Diciptakan Popok untuk Bayi Prematur

Popok Bayi Huggies
Sumber :
  • Huggies

VIVA.co.id – Kebanyakan orangtua tidak menemukan kendala ketika membeli popok. Namun, orangtua dengan bayi yang lahir sebelum waktunya atau prematur, mengalami kesulitan menemukan popok yang cocok, dan tidak memengaruhi kulit halus sang bayi.

Cara Ersa Mayori Hindari Iritasi dan Ruam Popok Bayi

Namun, sekarang sudah ada popok yang didesain untuk bayi prematur. Sebuah perusahaan popok yang bekerja sama dengan perawat NICU dan terapis neonatal, mengembangkan popok untuk bayi ini. Popok tersebut adalah Little Snugglers Nano Preemie dari Huggies. 

Popok ini dirancang untuk bayi dengan berat di bawah dua pon atau sekitar 900 gram. Popok ini juga dirancang khusus untuk melindungi kulit bayi yang sedang berkembang. 

Ibu, Ini Tips Pilih Popok yang Tepat untuk Bayi

Dilansir laman Scary Mommy, meskipun hanya 1,4 persen bayi yang lahir prematur setiap tahunnya, perusahaan ini memastikan tidak akan melupakan bagian kecil dari pasar tersebut. 

"Kami sangat semangat untuk membantu semua bayi berkembang, terutama yang terkecil dan paling rapuh. Popok Huggies ini mencerminkan komitmen berkelanjutan kami untuk memberikan solusi inovatif untuk NICU," kata Eleonora Daireaux, wakil presiden Huggies Amerika Utara. 

Waketum Nasdem Temui Prabowo Subianto, Sinyal Gabung Koalisi Prabowo-Gibran Menguat?
Ilustrasi popok bayi

Tips Pilih Pamper Agar Bayi Lelap Tidur di Malam Hari

Kebocoran pamper juga diakibatkan gaya tidur bayi.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2016