Terungkap, Alasan Pria Suka Wanita yang Lebih Tua

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pixabay/Adina Voicu

VIVA.co.id – Berkencan dengan wanita lebih tua seringkali menjadi hal yang tabu. Namun, tidak menutup kemungkinan para pria untuk memilih wanita lebih tua dengan beberapa alasan.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan

Dilansir dari laman Daily Mail, terdapat alasan yang memungkinkan para pria lebih menyukai wanita yang lebih tua. Hal yang sangat diperhatikan pria adalah konsep kesetaraan gender.

Psikolog Emma Keeble percaya bahwa krisis maskulinitas menjadi perhatian para pria saat ini. "Pria semakin meningkatkan pandangannya bahwa usia bukan lagi hal menakutkan dan batasan," kata dia.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Semakin dewasa seorang wanita, semakin rendah tuntutannya pada pria. Selain itu, kesetaraan gender semakin tinggi. Wanita di usia 40-an, secara umum memang lebih fleksibel terhadap perannya di lingkungan. Kelompok wanita tersebut cenderung tidak khawatir akan kekuatan dan statusnya.

Psikolog hubungan asmara, Susan Quilliam menuturkan bahwa semakin tinggi usianya, semakin terlihat tingkat kematangan dan kedewasaannya. Wanita yang lebih tua juga umumnya memiliki pola pikir yang jauh lebih terbuka.

Nikita Mirzani Bongkar Kelakuan Pasangan yang Posesif: Sindir Rizky Irmansyah?

Tentu saja hal-hal tadi membuat pria lebih nyaman sehingga memilih bersama dengan wanita yang usianya lebih tua dari mereka. (ase)

Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan.

Bright Vachirawit Konfirmasi Hubungan Asmaranya dengan Nene Pornnapan

Pasangan aktor dan penyanyi Thailand ternama, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan, telah resmi mengkonfirmasi hubungan asmara mereka pada Senin, 22 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024