Survei: Pria Kutu Buku Terlihat Lebih Seksi di Mata Wanita

Ilustrasi pria.
Sumber :
  • Pixabay/Startupstockphoto

VIVA.co.id – Pernahkah Anda jatuh cinta dengan seseorang karena daftar bacaan mereka? Jika demikian, Anda tidak sendiri. Karena menurut eHarmony, buku di meja samping tempat tidur Anda bisa sangat mempengaruhi kehidupan cinta Anda.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Seperti dilansir dari The Independent,  situs tersebut menemukan, mencantumkan daftar buku bacaan sebagai hobi pada profil Anda membuat Anda lebih seksi dan menarik bagi lawan jenis.

Faktanya, data tersebut mengungkapkan bahwa pria yang mencantumkannya sebagai hobi menerima 19 persen lebih banyak pesan, dan wanita tiga persen lebih banyak.

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

Ia juga mengatakan, bahwa kutu buku cenderung  "lebih intelektual daripada kebanyakan dan merasa lebih mudah untuk membentuk hubungan terbuka dan saling percaya dengan orang lain."

Tapi, seperti kebanyakan hal di dunia kencan online, mengurutkan daftar bacaan di profile Anda membuat Anda lebih mendapatkan pasangan. Karena ketika berbicara mengenai buku,  ada hierarki sastra yang juga dipertimbangkan

Farhat Abbas Diperiksa Polisi Pekan Ini soal Laporan Penistaan Agama ke Pendeta Gilbert

Orang-orang yang menyebut Richard Branson's "Screw It, Let's Do It" dan "Like a Virgin," akan mendapat perhatian 74 persen lebih luar biasa daripada mereka yang tidak.

Selanjutnya diikuti oleh The Girl with the Dragon Tattoo (36%), 1984 (21%) dan The Da Vinci Code (5%). Sedangkan Bagi wanita, peningkatan terbesar dalam pesan berasal dari daftar The Hunger Games (44%), The Girl With the Dragon Tattoo (31%) dan A Game of Thrones (30%).

Ilustrasi cowok kutu buku.

9 Alasan Cowok yang Kutu Buku Jadi Pacar Idaman

Membaca buku adalah kegiatan yang membosankan.

img_title
VIVA.co.id
13 Juni 2018