Krisdayanti Rajin Olahraga, yang Senang Raul Lemos

Krisdayanti dan Raul Lemos
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Penyanyi Krisdayanti ditunjuk menjadi salah satu duta olahraga oleh Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Beberapa tahun belakangan, wanita yang akrab disapa KD ini giat melakukan berbagai macam jenis olahraga.

Deretan Artis dan Influencer yang Dukung Ganjar-Mahfud di Pilpres 2024

Ia merasa puas dengan hasil yang didapat dari berbagai olahraga yang dijalaninya tersebut. Bahkan kepuasan bukan hanya dirasakan untuknya sendiri, tapi juga sang suami, Raul Lemos.

"Sejak dua tahun lalu hampir tiap hari olahraga. Alhamdulillah yang merasakan kepuasannya juga suami saya," katanya lalu tertawa saat ditemui di Gedung Kemenpora, Jakarta, Rabu, 3 Mei 2017.

Beda Pilihan Capres dengan Orang Tua, Aurel Hermansyah: Berbeda Tapi Tetap Bersama Ya

Efek positif dirasakannya baru-baru ini. Belum lama, KD mengadakan konser di Malaysia dan tidak merasa letih karena rajin berolah raga sebelumnya.

"Kemarin saya konser di Malaysia empat malam berturut-turut. Saya rasakan memang faedah luar biasa dengan olahraga. Saya enggak merasa mubazir, saya lebih sehat dan saya lebih positif berpikir," ujar KD.

Beda Pilihan Presiden, Aurel Hermansyah-Krisdayanti Kompak Pose 'Big Heart' di Acara Debat Pamungkas

Banyak manfaat lain yang dirasakan KD setelah rutin berolah raga. Maka ia berharap masyarakat semakin rajin menggerakkan tubuhnya untuk kesehatan diri sendiri.

Daftar Seleb Nyaleg Pemilu 2024

6 Caleg Artis Dapat Perolehan Suara Tinggi, Ada Ahmad Dhani hingga Komeng Posisi 3 Besar

Pemilu tahun ini banyak dari kalangan selebriti mengajukan diri sebagai calon legislatif (caleg). Mereka mampu mendulang suara tertinggi dan berada posisi 3 besar.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2024