Kolaborasi Dua Aplikasi Ini Siap Bantu Anda Cari Jodoh

Ilustrasi/Pernikahan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Belum menemukan pasangan yang tepat selalu menjadi alasan banyak orang di kota-kota besar memilih untuk tetap melajang. Studi yang dilakukan oleh Lunch Actually Group pada tahun 2015 lalu, mayoritas yang dipilih responden masih melajang adalah karena sibuk dan sulit mendapatkan pasangan yang diinginkan.

11 Aplikasi Cari Jodoh Online Buat Cari Pasangan Biar Gak Jomblo Lagi!

Namun, sekarang, menemukan pasangan sebenarnya bukanlah hal yang harus dipusingkan. Karena sejumlah aplikasi kencan, menawarkan banyak pilihan. Aplikasi perjodohan Lunch Actually Group dan Setipe.com salah satunya. Dua aplikasi ini berkolaborasi bersama. Kedua aplikasi ini dibangun berlandaskan komitmen untuk membantu para lajang untuk dapat menemukan dan merealisasikan ekspektasi atas diri seorang pasangan.

"Ini yang menjadi alasan bagi Lunch Actually Group yang bekerjasama dengan Setipe.com. Kami sangat ingin membantu para lajang di Indonesia bukan hanya sekadar menemukan pasangan tepat namun juga mewujudkan kualitas hidup lebih baik," ungkap Violet Lim, VEO Lunch Actually Group, di Menteng, Rabu 17 Mei 2017.

5 Pelajaran Hidup di Serial Tinder Swindler, No 3 Sering Terjadi

Menggunakan aplikasi ini, Anda pun bukan berarti asal untuk memilih. Ini, karena Lunch Actually Group sendiri merupakan dating service terbesar di Asia selama 13 tahun belakangan. Lunch Actually mempertemukan calon pasangan secara offline hanya jika keduanya benar benar serius dan memiliki nilai kecocokan tinggi. Sedangkan Setipe.com merupakan online dating service lokal yang diluncurkan pada 2014 lalu. Online dating ini mengklaim telah berhasil menikahkan lebih dari 200 pasangan di Indonesia.

Yzabel Dzisky.

Curhat Korban Fatamorgana Deepfake di Aplikasi Kencan Online

Yzabel Dzisky telah ditipu lewat teknologi deepfake. Pria yang dicintainya itu ternyata hasil karya hacker yang menggunakan identitas curian yang dimanipulasi.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022