Sensasi Bercinta di Kamar Hotel, Efektif Tingkatkan Gairah

Ilustrasi wanita
Sumber :
  • Pexels/Zygimantas Trinka

VIVA.co.id – Bercinta dengan pasangan, tidak melulu harus di rumah. Ternyata, seorang pakar menuturkan, kamar hotel bisa memberi suasana berbeda untuk bercinta dengan pasangan.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Dilansir dari laman Medical Daily, tempat yang menyenangkan ternyata mampu membuat suasana lebih intens dengan pasangan. Solusi dari hal ini, menurut pakar, cukup dengan memesan kamar hotel dan bercinta dengan pasangan.

"Kamar hotel sangat menyenangkan karena memiliki udara yang lembap," ujar psikoterapi, dr. Laurel Steinberg, PhD.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Selain itu, Anda bisa bereksperimen di kamar hotel tanpa harus berpikir mengenai tempat tidur, seprei atau baju yang kotor dan berantakan. Semua kekhawatiran tersebut dapat dihilangkan tanpa berpikir panjang.

"Berada di kamar hotel membuat pasangan tidak perlu lagi khawatir, takut, atau stres. Secara teori, mereka meninggalkan tugas-tugas rumah dan tidak memusingkannya saat akan bercinta dengan pasangan," ujar psikoterapis hubungan, dr. Fran Walfish.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dengan demikian, Anda tidak hanya bergairah, tapi juga meninggalkan segala macam beban pikiran dan hanya terfokus pada pasangan. “Terlebih, manfaat dari bercinta yang menyenangkan, membuat hormon dopamin meningkat sehingga memberi rasa senang yang tahan lama," kata dia.

Dokter Boyke

Dokter Boyke Ungkap Ada Fetish Nyleneh, Terangsang Jika Cium Popok Bayi

Baru-baru ini dokter seksolog Boyke atau lebih dikenal dengan dr Boyke, mengungkap salah satu fetish yang dianggap nyleneh. Ternyata tindakan bully menjadi faktor utama.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024