Menu Lebaran Dewi Hughes yang Sukses Turunkan Bobot 70 Kg

Dewi Hughes
Sumber :
  • Instagram/ Dewi Hughes

VIVA.co.id – Menu masakan bersantan sudah menjadi makanan umum yang hadir saat Lebaran Idul Fitri tiba. Namun, berbeda dengan presenter Dewi Hughes. Ia mengaku menghindari makanan berbau santan.

Potret Transformasi Dewi Hughes, Sukses Turunkan Berat Badan 90 kg

Usai menjalani diet kenyang yang membuat Hughes turun 70 kilogram, ia mengaku menjadi lebih bugar. Untuk itu, di momen Lebaran mendatang, ia tidak ingin berlebihan dengan konsumsi makanan berlemak.

"Kalau seperti lontong sayur dengan opor, sepertinya saya sudah enggak tergiur. Sudah kebayang itu proses olahan masaknya berkali-kali ditambah santan, bumbu gula, garam, vetsin. Enggak sehat untuk pencernaan," ujar Hughes kepada VIVA.co.id.

Terpopuler: Rahasia Langsing Dewi Hughes, Keluhan Meutya Hafid Soal Masalah Infertilitas

Hughes mengaku, sangat menghindari olahan dengan santan. Kalaupun ada, ia lebih memilih olahan dengan santan yang mentah, seperti pisang disiram santan atau kopi yang dicampur dengan santan. Sehingga, saat Lebaran, ia lebih baik mencari menu yang sehat dari bahan sayur mayur.

"Enggak ada menu khusus sebenarnya saat Lebaran. Paling kalau Lebaran, saya nyarinya sayur urap di rumah kakak saya. Atau mungkin saya akan tergiur kalau ada yang makan sushi di depan saya, karena olahannya masih segar," tuturnya.

Rahasia Langsing Ala Dewi Hughes, Mudah Tanpa Olahraga dan Diet Ekstrem

Lebaran Idul Fitri, baginya, merupakan ajang untuk mengevaluasi diri secara fisik dan psikis. Momen ini lebih membuatnya mengingat Sang Maha Kuasa dan tekun untuk beribadah.

"Lebaran bukan momentum istimewa dengan makanan. Saya jadikan momen ini untuk membersihkan secara spiritual, mental, dan batin." (ase)

Ibunda Virgoun, Eva Manurung

Terpopuler: Febby Carol Geram Eva Manurung-Jordan Ali Pacaran, Potret Transformasi Dewi Hughes

Komentar-komentar pedas kakak Virgoun, Febby Carol terhadap sang ibu, Eva Manurung yang memacari brondong Ali Jordan, bikin netizen penasaran.

img_title
VIVA.co.id
15 November 2023