Dr Oz Indonesia, Ryan Thamrin akan Dimakamkan di Pekanbaru

Dokter Ryan Thamrin
Sumber :
  • instagram.com/dr_ryanthamrin

VIVA.co.id – Dunia kedokteran sekaligus dunia hiburan Indonesia kembali berduka. Mantan pembawa acara Dr OZ, Ryan Thamrin meninggal dunia, Jumat 4 Agustus 2017.

DR OZ Aditya Surya Pratama Gantengnya Mirip Song Joong Ki

Almarhum yang juga pemenang Abang Jakarta Timur 2003 menghembuskan napas terakhirnya pukul tiga dini hari. Dari akun Instagram rekan sejawatnya, Reisa Brotoasmoro mengungkapkan rasa duka citanya.

"Innalilahi wa inna lilahi rodjiun... Telah berpulang ke Rahmatullah.. dr. Ryan Thamrin pada pagi hari," tulisnya hari ini di akun @reisabrotoasmoro.

Tak Hanya Ganteng, Dr Aditya Juga Multi Talenta dan Romantis

Reisa pun mengatakan, rencananya jenazah almarhum akan dimakamkan siang ini setelah salat Jumat di Pekanbaru.

"Mohon doanya kepada teman2 semua agar beliau diringankan dari siksa kubur, ditempatkan di tempat terbaik di surga, dilapangkan kuburnya dan diterima semua amal ibadahnya. Amiiin.. Saya mewakili pihak keluarga, mohon maaf atas kesalahan yg telah diperbuat dan mohon selalu doanya utk beliau. . Selamat jalan ya Ian......... my heart is broken... but I'll try to be strong... saya harus ikhlas.. but I'm sure gonna miss you deeply... ???? don't know what else to say... my best partner gone too soon... #drozindonesiaberduka."

Aditya Surya Pratama, DR OZ Baru yang Bikin Wanita Meleleh
Aditya Surya Pratama

Ke Korea, Dokter Aditya Surya Pratama Dipanggil Oppa

Ada warganet yang minta dinikahi.

img_title
VIVA.co.id
16 Agustus 2017