Jatuh di Kamar Mandi Diduga Penyebab Dokter Ryan Meninggal

Dokter Ryan Thamrin
Sumber :
  • instagram.com/dr_ryanthamrin

VIVA.co.id – Kabar duka kembali menyelimuti dunia kesehatan. Sekitar pukul 03.00 WIB tadi, dokter spesialis anti aging, dr Ryan Thamrin atau dikenal dengan nama dr OZ, meninggal dunia di Pekanbaru.

Tantangan Penggunaan AI di Dunia Kedokteran

Kabar tersebut sontak menjadi perhatian publik. Salah satunya dari akun Twitter Blogdokter yang berkicau, menyampaikan bela sungkawa pada sang dokter.

"Turut berduka cita atas wafatnya dokter @ryanthamrin semoga diterima di sisiNYA dan keluarga diberi ketabahan," tulis akun tersebut.

Khazanah: Ibnu Sina, Filsuf Berjuluk Bapak Kedokteran Modern

Ditambah, kicauan dari akun twitter milik @enggaresa yang dibalas oleh blogdokter. Di mana, kicauannya menuturkan kabar kematian dr. Ryan akibat terjatuh dari kamar mandi.

"@blogdokter dapat kabar lagi katanya jatuh dari kamar mandi dok, meninggal pukul 4 pagi tadi. Semoga khusnul khotimah," kicaunya. 

Kenangan Pahit Masa Lalu Dokter Pribadi Presiden Jokowi

Namun, hingga kini, belum ada konfirmasi pasti dari pihak keluarga dan teman sejawatnya, mengenai kabar meninggalnya dr Ryan Thamrin.

Nostradamus

Mengenal Nostradamus, Sosok yang Ramal Kemunculan Hitler, Bom Hiroshima Hingga Bencana 2024

Nostradamus, seorang dokter epidemiologi Prancis pada abad ke-16, terkenal sebagai seorang ahli ramalan yang terus memukau dunia bahkan setelah kematiannya. Ini sosoknya

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024