Dokter Ryan Thamrin Tak Pernah Mengeluh Sakit

Dokter Ryan Thamrin (semasa hidup)
Sumber :
  • Twitter @ryanthamrin

VIVA.co.id – Meninggalnya dokter Ryan Thamrin hari ini mengejutkan banyak pihak. Ini ternasuk koleganya, dokter Reisa Broto Asmoro.

DR OZ Aditya Surya Pratama Gantengnya Mirip Song Joong Ki

Dia mengaku sangat dekat dengan almarhum dan menganggapnya sebagai kakak sendiri. Namun Reisa mengaku tidak tahu persis tentang riwayat penyakit Ryan.

Ketika mendengar pembawa acara DR OZ Indonesia itu meninggal, Reisa mengaku sangat terkejut. Menurut Reisa, Ryan sendiri hampir tidak pernah mengeluh sakit saat masih bekerja bersama.

Aditya Surya Pratama, DR OZ Baru yang Bikin Wanita Meleleh

"Dia tuh sebenarnya enggak pernah bilang kalau dia sakit. Ke aku atau ke kru tuh enggak pernah bilang," ungkap Reisa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat, 4 Agustus 2017.

Hal itu dilakukan, karena menurut Reisa, Ryan tak pernah mau membebani masalah ke orang lain. "Kalau ada masalah, ada apa pun enggak pernah (cerita) gitu," ujar Reisa.

Foto Dokter Ryan Thamrin Sebelum Meninggal Bikin Sedih

Saat sering bertemu, menurut Reisa, kondisi Ryan selalu tampil fit. Tidak terlihat mengalami sakit.

"Dia fit-fit saja selama ini. Paling karena aktivitasnya padat, dia kelihatan capek. Karena enggak ada ngomong apa pun. Kalau ditanya kabarnya gimana, enggak pernah dijawab, ya enggak ngeluh atau apa," kata dia. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, almarhum Ryan meninggal diduga karena jatuh dari kamar mandi. Namun, menurut salah satu anggota keluarganya, ia sudah setahun belakangan menderita maag akut. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya