Trik Bunga Citra Lestari Jaga Suasana Hati Selalu Ceria

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diza Liane Sahputri

VIVA.co.id – Artis cantik Bunga Citra Lestari atau akrab disapa BCL, mengaku sering menghadapi rutinitas yang membuat moodnya berubah-ubah. Namun, BCL ternyata punya cara tersendiri, agar mempertahankan mood tetap baik dan ceria sepanjang hari.

Rambut Capek Sering Bikin Mood Jelek? Yuk Cek Ciri-cirinya!

"Aku kalau bangun tidur, pasti dengerin musik dulu, biar mood kebangun. Setelah itu, aku meditasi yang basicly kan bernafas santai, lima menit saja meditasi dengan tarik nafas itu, bikin mood enak seharian," ujar istri Ashraf Sinclair itu, dalam peluncuran belVita Breakfast Pisang dan Sereal, di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa 12 September 2017.

Setelah itu, untuk menjaga kebugaran tubuhnya, ibu satu anak ini biasanya menjalani aktivitas olahraga ringan seperti lari-lari kecil di pagi hari. Hal itu juga dianggap sebagai bagian dari caranya, menciptakan suasana hati yang tenang.

Intip Momen Sweet BCL Rayakan Ultah ke-41 Bareng Tiko Aryawardhana

"Paling aku setelah dengar musik dan meditasi lima menit, jalanin treadmill. Pokoknya, bangun tidur itu lebih pagi biar semuanya enggak serba terburu-buru," kata dia.

Wanita bersuara merdu itu melanjutkan, sarapan juga penting untuk menjaga kestabilan emosinya. Sarapan ringan, bergizi dan sehat, menjadi pilihan BCL untuk menjalani hari.

Suami BCL Tiko Aryawardhana Ternyata Sepupuan dengan Bimbim Slank

"Aku dulunya sering skip sarapan, sekarang sarapan penting. Ditambah dengan pilihan yang tepat seperti buah, susu, dan biskuit gandum," kata dia.

BCL berziarah ke makam Ashraf Sinclair di momen lebaran bersama Tiko dan Noah

Momen Haru BCL Ziarah ke Makam Ashraf Sinclair, Tiko Aryawardhana Setia Mendampingi

Foto-foto yang menampilkan momen ziarah itu diunggah langsung oleh BCL ke Instagram pribadinya. Dalam foto itu, BCL tampak mengenakan busana hijau muda dengan hijab putih

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024