Tips Unik Tingkatkan Libido

Ilustrasi pria orgasme.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Gairah seks selalu dimiliki oleh kaum pria dan wanita. Keduanya turut memiliki beberapa hal yang dapat membangkitkan gairah seks tanpa cara yang sulit.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Meski kesibukan dapat menurunkan gairah seks Anda dan pasangan, namun, cara meningkatkan libido dapat dinaikkan dengan cara mudah. Berikut trik mudah tingkatkan gairah seks, dikutip dari laman Medical Daily.

1. Oral seks

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Siapa sangka, memberi hadiah berupa oral seks, mampu memberi kepuasan bagi kaum pria dan wanita. Studi tahun 2011 dalam Journal of Adolescent Health, kepercayaan diri tinggi dikaitkan dengan kenikmatan oral seks.

2. Berkeringat

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Keringat dan aroma yang timbul dari tubuh pria, berperan dalam meningkatkan hormon yang memicu libido tinggi pada wanita. Studi 2007 dalam The Journal of Neuroscience menemukan, perubahan hormon wanita dipicu oleh androstadienone atau sebuah kandungan keringat dalam pria.

3. Sinar matahari

Vitamin D dari sinar matahari, tidak hanya baik untuk tulang, namun juga meningkatkan kadar testosteron pria. Studi 2010 dipublikasikan dalam jurnal Clinical Endocrinology menemukan, vitamin D sangat tepat dalam meningkatkan libido melalui meningkatnya testosteron.

4. Menggunakan kaus kaki

Penggunaan kaus kaki di ruangan dingin, ternyata mampu memicu pencapaian orgasme pada wanita. Studi tahun 2011 dari University of Groningen, Belanda, menemukan 80 persen wanita mampu mencapai orgasme usai mengenakan kaos kaki di kamar tidurnya.

5. Menonton film horor

Film horor dapat meningkatkan respons saraf menjadi 'bangun' dan ini disertai keinginan untuk mencapai orgasme. Studi tahun 2011 dalam jurnal Psychophysiology menemukan, pencapaian saraf itu berkaitan dengan meningkatkan rangsangan pada area genital.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya