Rajin Masturbasi, Mudahkan Pria Dapat Pekerjaan Impian

Ilustrasi pria orgasme.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Masturbasi pada pria, sering dikaitkan dengan berbagai efek buruk. Faktanya, melalui masturbasi yang rutin, para pria bisa mendapatkan manfaat baik yang luar biasa ini.

Warga Kian Resah Dengan Maraknya Pelacuran di Jalanan Kota Ini

Dilansir dari laman Daily Star, Rabu 27 September 2017, masturbasi pada pria tidak hanya memberikan kepuasan semata, tetapi meningkatkan manfaat baik lainnya. Selain memberi efek bahagia, masturbasi juga dapat membantu pria mendapatkan pekerjaan impiannya.

Sebuah studi dari manufaktur sex toy Jepang, Tenga, menemukan bahwa pria yang masturbasi empat kali seminggu, memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Dengan begitu, kelompok tersebut lebih memungkinkan menggapai pekerjaan yang mereka inginkan.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Survei lainnya pada 1.200 pria Amerika, menganalisa kebiasaan masturbasi kaum pria. Menurut data yang ada, 42 persen pria masturbasi setidaknya satu kali seminggu, sedangkan 20 persennya melakukannya empat kali seminggu.

Mereka yang lebih banyak melakukan masturbasi, delapan persen lebih besar kesempatannya mendapatkan pekerjaan yang mereka inginkan dan 13 persennya lebih banyak menjadi anggota gym dibandingkan mereka yang hanya masturbasi kurang dari empat kali seminggu.

Onani Saat Puasa Ramadhan, Batalkan Puasa? Buya Yahya Beri Jawaban

"Mereka yang percaya diri secara seksual dan masturbasi lebih banyak, memiliki kepercayaan diri yang lebih besar, yang di mana sangat dibutuhkan sebagai pondasi menjadi karyawan," ujar terapis seks, dr. Chris Donaghue, PhD.

Tidak berhenti di situ, masturbasi juga memberi manfaat kesehatan lainnya, yaitu mencegah kanker prostat. Serta, pria berusia 40-49 tahun yang melakukan ejakulasi sebanyak 21 kali, atau lebih dalam sebulan, 22 persen menurunkan risiko penyakit kanker tersebut. (asp)

Ilustrasi bercinta.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Studi yang dilakukan oleh Gottman Institute menyebut bahwa melakukan ciuman selama lebih dari enam detik dengan pasangan juga bisa meningkatkan gairah di atas ranjang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024