7 Cara Nakal Agar Suami Tak Cepat Ejakulasi

Ilustrasi pria orgasme.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Sebuah studi menemukan bahwa rata-rata pria hanya bertahan selama kurang lebih lima menit di atas ranjang. Hal ini, tentu memberikan penurunan kualitas pada hubungan dengan pasangan.

Konsumsi Garam Berlebih Sebabkan 3 Penyakit Ini, Berujung pada Masalah Seksual

Studi terbaru dari Journal of Sexual Medicine, menemukan bahwa kaum wanita bisa bertahan selama 23 menit di atas ranjang. Sedangkan kaum pria, paling lama bisa bertahan selama 17 menit saja.

Nah, agar bisa bertahan lebih lama di atas ranjang, ahli seks, dr. Tom Brett memaparkan tujuh cara mudah yang dikutip dari laman Daily Star.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

1. Foreplay

Pemanasan menjadi kunci pertama dari momen bercinta. Foreplay yang menyenangkan, dapat memberi ritme lebih panjang saat momen bercinta dengan pasangan.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

2. Teknik khusus

Coba teknik squeeze pada mr. P, di mana cara ini dapat mencegah ejakulasi dini pada pria. Teknik ini bisa dilakukan dengan sederhana. Cukup tempatkan ibu jari di atas atau bawah kepala mr. P.

Tekan area tersebut selama 10 sampai 20 detik sampai Anda merasakan dorongan ejakulasi yang semakin menurun. Tunggu hingga 30 detik untuk kembali bercinta dengan pasangan.

3. Pengalihan mental

Saat bercinta, fokus pada hal lain di luar momen erotis pasangan. Hal ini akan membantu penundaan ejakulasi hingga waktu yang diinginkan nanti.

4. Perlahan

Pada umumnya, semakin cepat seorang pria melakukan tahapan bercinta, semakin cepat juga ia ejakulasi. Untuk itu, pastikan agar mr. P merasakan sedikit stimulasi saja, agar tahapan bercinta bisa dirasa lebih memuaskan.

5. Masturbasi

Selain sebagai cara alami meningkatkan stamina, masturbasi juga baik untuk menunda ejakulasi. Dengan rutin masturbasi, ejakulasi dini bisa dihindari.

6. Kondom

Memakai kondom terbukti dapat menunda ejakulasi. Kondom memberikan penurunan sensitivitas pada mr. P, namun akan meningkat saat momen ejakulasi semakin mendekat.

7. Komunikasi

Dengan berkomunikasi terbuka mengenai keinginan seks bersama pasangan, menurunkan ketegangan saat momen bercinta. Sehingga, tubuh yang rileks lebih mampu mengatur ritme bercinta dan mengontrol keinginan ejakulasi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya