Perempuan Lebih Tertarik dengan Pria Kuat, Mengapa?

Foto pasangan Murad Osmann dan Natalia Zakarovha menikah
Sumber :
  • Instagram/yourleo

VIVA – Sebuah penelitian baru di Australia mengonfirmasi bahwa perempuan lebih tertarik secara seksual pada pria yang kuat. Periset di Griffith University, Queensland meneliti faktor apa yang paling memengaruhi daya tarik wanita terhadap pria dan menemukan bahwa kekuatan fisik menjadi yang tertinggi.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Setelah mensurvei 150 wanita, mereka menyimpulkan bahwa hampir dapat memprediksi betapa menariknya seseorang didasarkan pada tiga hal, seberapa kuat fisik penampilannya, seberapa tinggi dirinya, dan seberapa ramping dirinya, dikutip dari Independent, Rabu, 13 Desember 2017.

Para ilmuwan melakukan dua eksperimen terpisah, di mana foto pria lengkap ditunjukkan kepada masing-masing peserta perempuan yang kemudian menilai tingkat kekuatan fisik pria dan menilai daya tarik mereka.

Berani Nge-date di Tempat Umum, Chaeyoung TWICE dan Zion T Sudah Pacaran 6 Bulan

Ketika hanya beberapa wanita yang menyukai wajah feminin para pria, hampir semuanya memilih orang-orang yang mereka anggap lebih kuat secara fisik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa pria terkuat yang termasuk dalam sampel gambar juga dianggap paling menarik.

Penulis penelitian menyimpulkan bahwa wanita memilih pria berdasarkan "isyarat leluhur dari kemampuan bertarung seorang pria". 

Agensi Benarkan Karina aespa dan Lee Jae Wook Putus: Fokus pada Pekerjaan

Hal ini berdasarkan ritual kawin kuno di mana wanita memilih pasangan yang mereka anggap mampu mencukupi kebutuhan mereka.

Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan.

Foto Kencan Beredar, Bright Vachirawit dan Nene Pornnapan Santer Digosipin Pacaran

Aktor Thailand, Bright Vachirawit dan penyanyi sekaligus aktris Thailand-Tiongkok, Nene Pornnapan, terciduk tengah berkencan. Keduanya terlihat sedang berpegangan tangan.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024