Tetap Ramping saat Hamil, Ini Rahasia Sandra Dewi

Sandra Dewi mengandung anak pertamanya.
Sumber :
  • Instagram.com/sandradewi88

VIVA – Di usia kandungannya yang telah lebih dari sembilan bulan, aktris Sandra Dewi masih cukup aktif melakukan kegiatan. Tubuh dari aktris asal Pangkal Pinang ini juga tidak terlihat seperti perempuan hamil kebanyakan. 

Pensiunan Jenderal Bintang 4 Berinisial B Terseret Kasus Korupsi Rp271 T, Siapa Dia?

Tubuhnya masih terlihat ramping, tak berbeda jauh sebelum mengandung. Meski demikian, perempuan asal Pangkal Pinang ini mengaku bahwa tubuhnya mengalami kenaikan berat badan, bahkan hingga puluhan kilogram.

Lantas, bagaimana cara Sandra Dewi menjaga penampilannya agar terlihat selalu ramping?

2 Mobil Harvey Moeis Disita Lagi, Kejagung Juga Usut soal Jet Pribadi

"Aku memang olahraga. Kalau olahraga itu pilates hamil memang sama personal trainer khusus dari hamil lima bulan aku rajin, seminggu bisa dua kali," ungkap Sandra saat ditemui VIVA di Jakarta Pusat.

Dia memilih pilates karena menurutnya olahraga itu penting untuk relaksasi dan mengatur pernapasan bagi ibu hamil sepertinya. Untuk urusan makanan, Sandra mengatakan bahwa dia memakan semua makanan yang ia suka.

Ini Ciri-ciri Presenter Inisial C yang Jadi MC di Penyerahan Jet Pribadi Harvey Moeis

"Tapi bawaannya memang mau makan dan saya lapar terus saya mau makannya tuh cokelat, daging, karbohidrat, jadi saya naik puluhan kilo," ungkap dia. 

Selain itu, cara agar terlihat ramping ialah dari segi pemilihan baju. Dia mengatakan selalu memilih baju yang tidak ketat dan sedikit lebih longgar. Hal ini membuatnya lebih leluasa dan terlihat lebih ramping. 

"Jadi pintar memilih baju saja sih jangan yang ketat. Jadi pintar-pintar milih baju saja, aku enggak suka yang baby doll yang bikin kelihatan lebih besar," kata dia. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya