Bukan Wajah Tampan, Hal Ini Ternyata Bisa Memikat Wanita

Ilustrasi pria wanita bercinta.
Sumber :
  • http://arief.emmebi.biz/

VIVA – Para pria, jika Anda berpikir kombinasi dari kepribadian, penampilan dan sedikit nasib baik bisa membuat Anda mendapatkan wanita impian, maka pikirlah sekali lagi.

Pria Romantis itu Menikahi Bukan Memberikan Bunga Mawar

Siapa yang Anda pikat, menurut sejumlah ilmuwan, sebenarnya sudah ditentukan sejak Anda masih dalam kandungan. Semua bergantung pada bagaimana jari manis Anda tumbuh.

Perhatikanlah tangan Anda, jika jari manis Anda memiliki tinggi seperti telunjuk, maka kemungkinan ini disebabkan oleh lonjakan hormon pria testoteron saat berada di dalam kandungan.

6 Sifat Pria Ini Ternyata Sangat Dibenci Wanita

Dan juga, tampaknya ini bisa memengaruhi pada tipe wanita yang Anda pikat.

Sejumlah ilmuwan dari Jagiellonian University Medical College di Krakow, Polandia, menemukan bahwa pria dengan jari manis yang tinggi, memiliki peluang empat kali lebih besar menemukan pasangan dengan bentuk tubuh ideal yang klasik seperti jam pasir.

Cari Pasangan Romantis, Lihat dari 7 Zodiak Ini

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, studi ini mengatakan bahwa paparan pada testoteron yang lebih banyak di dalam rahim diterjemahkan menjadi atribut lain khususnya yang lebih 'jantan' di kemudian hari.

Para peneliti melihat tangan dari 50 pria muda yang sudah memiliki hubungan jangka lama, kemudian mengambil statistik vital dari pasangan mereka.

Apa yang mereka temukan adalah pria dengan jari manis lebih panjang dibandingkan telunjuk mereka dan wanita bertubuh lebih berisi dengan pinggang kecil, cenderung saling tarik menarik satu sama lain.

"Hasil studi kami mengatakan bahwa lingkungan prenatal pria memengaruhi kemungkinan memiliki hubungan dengan wanita yang lebih menarik dan tampak lebih subur," jelas studi tersebut.

Studi itu juga mengatakan bahwa pria dengan jari manis lebih tinggi, empat kali lebih sering berpasangan dengan wanita yang memiliki baik pinggang yang relatif lebih kecil dan payudara besar.

"Studi pelacakan mata menunjukkan bahwa selama evaluasi daya tarik tubuh wanita, para pria terutama fokus pada area pinggang dan payudara, yang mengirimkan sinyal jujur mengenai status reproduksi wanita," ujar Berenika Kuna, pemimpin penelitian.

Dia menambahkan, pinggang yang lebih kecil berhubungan dengan panggung yang lebih lebar, merupakan gambaran visual dari kesehatan dan kemudaan. Payudara yang besar bisa menjadi tanda kematangan seksual dan kemampuan untuk mengasuh.

"Namun, kebanyakan dalam budaya Barat, keduanya dianggap sebagai tanda daya tarik," imbuhnya.

Jari manis yang lebih tinggi bukanlah satu-satunya efek samping dari paparan testoteron berlebih. Hal lainnya meliputi tubuh lebih berotot dan atletis, serta memiliki genggaman lebih kuat dan kemampuan spasial yang lebih baik.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya