Wanita, Usia Ini Akan Jadi Masa Paling Bahagiamu

Ilustrasi lansia.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Pencapaian momen paling bahagia oleh para wanita, ternyata bisa diraih di usia tertentu. Menurut penelitian terbaru, dua tahun masa paling bahagia, bisa dicapai saat usia 85 tahun.

Galau Mau Putus Apa Enggak? Jangan Dulu Kalau Belum Ada 7 Tanda Ini

Dilansir dari laman Reader's Digest, survei terbaru dari British National Health Service (NHS) menemukan bahwa wanita usia 85 tahun akan memasuki masa paling bahagia di hidupnya. Survei tersebut dilakukan pada 8000 partisipan dengan 12 pertanyaan mengenai kepercayaan diri, kecemasan, dan gangguan tidurnya.

Saat usia partisipan belum mencapai angka 85 tahun, hasil dari survei itu menunjukkan masalah secara mental yang mereka alami. Namun, saat dilakukan kembali survei di usianya yang telah mencapai 85 tahun, hanya 14 persen mereka yang alami masalah secara mental.

5 Alasan Pria Tiba-tiba Menghilang saat PDKT

Dibandingkan dengan wanita berusia 16-24 tahun, sebanyak 28 persen yang alami masalah mental. Sedangkan, 18 persen pada mereka yang berusia 25-34 tahun mengalami masalah mental.

Angka meningkat kembali sebesar 24 persen pada mereka yang berusia 45-54 tahun. Peneliti meyakini, perasaan negatif ternyata akan semakin mengecil seiring meningkatnya usia.
 

7 Cara Selamatkan Hubungan Tanpa Harus Berpisah
Ilustrasi pasangan.

7 Ciri Pasangan Anda Orang yang Setia

Dia tidak pernah menyembunyikan aktivitas media sosialnya.

img_title
VIVA.co.id
22 Juli 2019