Diet Dukan Kate Middleton yang Cepat Turunkan Berat Badan

Pangeran William dan Kate Middleton serta Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • REUTERS/Hannah McKay

VIVA – The Duchess of Cambridge, Kate Middleton dahulu sempat disebut menjalani diet Dukan sebelum menikah dengan Pangeran William pada April 2011. Majalah Cosmopolitan melaporkan bahwa Kate terobsesi dengan diet sebelum pernikahannya, meski tidak pernah berbicara tentang rencana dietnya.

Jurnalis Inggris Klaim Punya Bukti Perselingkuhan Pangeran William

Diet yang dijalani wanita berusia 35 tahun itu antara lain hanya menikmati smoothie dengan berry dan susu almond saat dia menginginkan sesuatu yang manis. Selain itu Delish melaporkan bahwa ibu dua anak ini telah lelah dengan tren makanan mentah.

Apakah Meghan Markle menerapkan diet yang sama menjelang pernikahannya dengan Pangeran Harry di bulan Mei?

6 Alasan Banyak Orang Benci Meghan Markle

Lalu, apa itu diet Dukan?

Dilansir dari laman Express, Healthline mengatakan, ada empat fase pada diet Dukan yakni dua fase penurunan berat badan dan dua tahap menjaga berat badan.

Gara-gara Wawancara Oprah, Pangeran William Tak Mau Hubungi Harry

Diet dimulai dengan menghitung berat badan, berdasarkan usia, riwayat penurunan berat badan, dan faktor lainnya.

"Berapa lama Anda bertahan di setiap fase tergantung pada berapa banyak berat badan yang harus Anda hilangkan untuk mencapai berat Anda yang sesungguhnya," bebernya.

Untuk mengikuti diet, yang Anda butuhkan adalah menahan serangan makanan. Anda hanya makan protein dan gandum, protein tanpa lemak, sayuran. Kemudian ada fase konsolidasi dengan beberapa karbohidrat dan lemak, serta fase stabilisasi dengan lebih banyak gandum.

Diet ini agak mirip dengan diet keto yang populer, karena keduanya menerapkan rendah karbohidrat. Diet tersebut diketahui menyebabkan penurunan berat badan yang cepat.

Apakah Meghan melakukan diet jelang hari pernikahannya?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya