Cara Terbaik 'Mutusin' Pacar, Bikin Dia Patah Hati

Ilustrasi perceraian/patah hati
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Siapa sangka bahwa tanggal 8 Januari adalah tanggal di mana angka perceraian mencapai puncaknya. Itu diungkapkan oleh badan amal hubungan asmara di Inggris, Relate.

Deretan Pria Pernah Jalin Hubungan dengan Nikita Mirzani dari Bule higga Ajudan Prabowo

Menurut survei yang mereka lakukan, tanggal 8 Januari adalah hari di mana paling banyak pasangan yang berpisah, baik itu suami istri atau kekasih.

Nah, bicara soal perpisahan dengan pasangan, ternyata cara terbaik memutuskan hubungan asmara dengan si dia adalah dengan mematahkan hatinya.

Viral Video Nikita Mirzani Nangis Sesegukan Usai Putus dari Ajudan Prabowo Subianto

Dilansir dari laman Metro.co.uk, Senin, 8 Januari 2018, saat akan memutuskan hubungan dengan pasangan, jangan pernah mengatakan hal-hal baik, seperti 'Ini bukan salahmu, ini salahku'.

Jangan juga mengatakan bahwa Anda masih akan tetap ada untuknya atau berharap Anda berdua masih bisa berteman. Jangan berikan harapan padanya, apalagi memberi janji yang Anda tahu tak akan Anda tepati, hanya agar si dia tidak begitu sakit hati ditinggal Anda.

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Ketika Anda sangat peduli pada si dia, justru Anda akan membuatnya membenci Anda. Orang yang ingin mantan kekasihnya bahagia tidak akan memberikan kata-kata manis hanya karena ingin menjaga hatinya.

Ketahuilah, Anda meminta putus berarti Anda sudah menyakiti hatinya, tak peduli apapun kata-kata manis yang Anda katakan setelahnya.

Jadi jangan ragu menjadi 'orang jahat' saat mengungkapkan bahwa Anda ingin berpisah dengan si dia. Ini bukan berarti Anda harus lebih menyakitinya, tapi setidaknya jangan memberinya harapan untuk kembali. Buat si dia membenci Anda. Hal itu mungkin akan membantunya melupakan Anda.

Mungkin juga suatu hari dia akan berterima kasih kepada Anda karena telah melakukan hal ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya