Bercinta Tiap Hari dalam Setahun, Wanita Ini Alami Perubahan

Brittany Gibbons dan suaminya
Sumber :
  • Instagram Brittany Gibbons

VIVA – Pasangan suami-istri yang sudah menjalani hubungan rumah tangga dalam jangka panjang mengetahui bahwa aktivitas seksual bisa saja terganggu karena urusan pekerjaan atau anak. Akibatnya, sebagian tak bisa melakukannya secara rutin.

Terpopuler: Negara Tanpa Malam hingga Olahraga Ringan Setelah Lebaran

Namun seorang penulis di Amerika Serikat, Brittany Gibbons, sengaja mengatur waktu agar bisa melakukan aktivitas tersebut bersama suaminya setiap malam selama setahun penuh untuk tujuan khusus. Menurutnya, bercinta setiap hari bisa meningkatkan kepercayaan dirinya.

Dia memutuskan melakukan itu setelah anak ketiganya lahir. Dia malu ketika harus melepas pakaian di depan suami lantaran bentuk tubuhnya yang tidak ideal.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

"Saya mematikan lampu saat berhubungan seks, menyembunyikan perut dan payudara saya di dalam kamisol, dan saya berpakaian ketika suami saya meninggalkan kamar tidur," tulisnya, seperti dilansir dari News.com.au.

Namun dia khawatir dengan kondisi tersebut. Akhirnya, Gibbons berdiskusi dengan temannya dan memutuskan melakukan aktivitas ranjang setiap hari selama setahun sebagai cara untuk memaksa dirinya ‘menghadapi tubuhnya’.

Suka Pake Viagra Biar Genjreng di Ranjang? Hati-hati, Bisa Mengancam Jiwa

Dia dan suami pun melakukannya setiap hari, kecuali saat berpergian atau sedang flu. Gibbons menjelaskan, awalnya dia merasa terlalu lelah dan tidak ingin disentuh, tapi seiring berjalannya waktu, dia mulai menantikannya.

Tak lama kemudian, hubungan cinta dengan suaminya menjadi lebih romantis dan mesra. "Hubungan kami lebih kuat dan lebih baik saat keintiman kami berkembang," katanya.

Tapi yang paling mengejutkan adalah perubahan sesuai harapannya, dia mulai menerima dirinya. Menjelang akhir tahun, dia percaya diri ketika harus telanjang di depan suaminya.

"Melakukan hubungan seks secara teratur dengan suami saya tidak akan kebal dengan perceraian atau perselingkuhan atau kecemasan, tapi ini membantu saya merasa cukup percaya diri dengan tubuh saya dan bisa bertahan jika hal itu terjadi," tutur dia.

Gibbons dan suaminya sudah tiga tahun ini masih rutin bercinta setiap malam. Sementara seorang ahli di bodyandsoul.com.au. Dr Gabby mengatakan, memang ada beberapa pasangan, terapis dan buku yang menganjurkan berhubungan seks setiap hari selama setahun sebagai cara untuk memperbaiki hubungan pernikahan dan meningkatkan kepercayaan diri pasangan.

"Ini bisa membangun kembali keintiman, memprioritaskan waktu bersama dan bisa meningkatkan kepercayaan diri, rasa aman dan keinginan Anda untuk menjadi bagian dari tim yang hidup bersama," ujarnya.

Kendati demikian, Dr Gabby mengatakan, mungkin tidak mudah bagi setiap orang untuk melakukan hubungan seks setiap hari. Namun, dia menyarankan mencobanya selama sebulan dan lihat manfaatnya.

"Pasangan merasa jauh lebih muda, lebih bahagia, lebih sayang, mengurangi stres dan melihat hidup sebagai 'kita' bukan hanya 'saya'," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya