Rahasia Memperbesar Mr P Tanpa Operasi, Dijamin Tokcer

Ilustrasi pria/laki-laki.
Sumber :
  • Pixabay/pexels

VIVA – Bicara soal hubungan seks, hampir semua pria berharap memiliki alat vital yang lebih besar. Mereka menganggap, semakin besar organ intim yang dimiliki akan semakin memuaskan pasangan. Maka tidak heran jika kemudian banyak yang melakukan operasi alat vital untuk memperbesarnya.

Pantangan saat Terinfeksi Omicron sampai Dampaknya pada Mr P

Namun sebenarnya sebuah studi baru-baru ini oleh University of Kentucky yang melakukan polling lebih dari 14.000 orang menemukan bahwa 45 persen pria menginginkan yang lebih lama. Sementara sisanya ingin memperbesar alat vital mereka untuk meningkatkan kepercayaan diri. 

Tapi, tentu ada pertimbangan yang harus dilakukan sebelum menjalani operasi. 

Jangan Abai, Ini 4 Dampak COVID-19 Varian Omicron pada Mr P

Dilansir dari Daily Star, ahli bedah plastik schear Dr David Alessi mengatakan bahwa pria harus berpikir dua kali memutuskan untuk mengoperasi alat vital. Namun jangan khawatir, karena ada beberapa tips memperbesar alat vital tanpa perlu operasi. 

1. Bercukur

Ukuran Jari Panjang, Tanda Doyan Selingkuh dan Mr P Jumbo?

Sedikit memangkas bulu kemaluan, bisa langsung membuat alat vital tampak lebih besar. Caranya mudah, ambil sepasang gunting atau pisau cukur, pangkas bulu halus di sekitar organ intim. 

Ini mungkin cara tercepat dan termudah yang bisa Anda lihat lebih besar dalam hitungan detik.

2. Fitnes

Kelebihan berat badan tidak hanya membuat alat vital terlihat mengecil, tapi juga merusak kehidupan bercinta dengan membuat hubungan seks menjadi lebih sulit. Lapisan perut penuh lemak, akan membuat kesulitan ketika melakukan penetrasi.

Sebab itu, cobalah ambil beberapa latihan fitnes dengan mengonsumsi makanan sehat. Dengan demikian bisa meningkatkan penis paling tidak satu inci

3. Minum Pil

Pil gingko biloba yang merupakan herbal dalam pengobatan Cina dipercaya meningkatkan daya ingat. Tapi ternyata pil ini juga mampu meningkatkan ukuran alat vital.

Idenya bahwa ginkgo meningkatkan aliran darah ke penis. Dengan begitu pria dengan sirkulasi darah yang buruk akan merasa memiliki alat vital yang besar. 

Meskipun bukti ilmiah tidak meyakinkan, para periset di University of California menemukan bahwa Gingko paling efektif membantu pria yang menderita disfungsi seksual sebagai efek samping penggunaan anti-depresan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya