Begini Caranya Klimaks dalam Waktu Bersamaan dengan Pasangan

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Mencapai orgasme dalam waktu bersamaan dengan si dia saat sedang bercinta adalah hal yang paling intim dan menyenangkan sebagai pasangan. Tentu saja, good things never comes easy.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Memang tidak mudah mengalami hal itu, tapi bukan berarti klimaks berbarengan dengan pasangan adalah hal yang mustahil untuk dilakukan. Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan kesempatan Anda berdua mencapai orgasme dalam waktu yang sama.

Berikut ini di antaranya, seperti dilansir dari Lelo, Kamis, 11 Januari 2018.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Kuasai Tekni Edging

Ada yang dinamakan edging, yakni cara mengontrol orgasme yang melibatkan Anda atau pasangan berada pada titik hampir mencapai klimaks dan langsung menundanya. Coba berlatih melakukan hal ini, agar Anda dan pasangan sama-sama bisa mengenali sinyal-sinyal yang tubuh Anda berikan sebelum mencapai orgasme.

7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

Dengan berlatih, Anda juga akan semakin terlatih mengontrol kapan waktu Anda akan mencapai klimaks.

Ronde Kedua

Rata-rata pria membutuhkan waktu tiga hingga lima menit untuk bisa mencapai orgasme saat bercinta. Sementara wanita membutuhkan rata-rata waktu sekitar 12-14 menit.

Nah, kesempatan Anda berdua mencapai orgasme dalam waktu yang bersamaan jauh lebih tinggi di ronde kedua sesi bercinta.

Itu karena, pria yang telah mengalami orgasme di ronde pertama akan membutuhkan waktu yang lebih lama untuk mencapai yang orgasme untuk kedua kalinya.

Posisi

Pilih posisi bercinta yang memungkinkan area klitoris dan G-spot wanita dapat distimulasi, seperti misionaris dan cowgirl. Dua posisi ini akan membuat stimulasi manual terhadap klitoris lebih mudah dilakukan.

Berlatih

Jika tiga hal tadi sudah Anda lakukan, namun Anda dan pasangan tak juga bisa mencapai klimaks bersama, jangan khawatir.

Menurut studi, seks akan terasa lebih memuaskan seiring berjalannya waktu. Itu karena semakin bertambah usia, Anda semakin mengenal diri sendiri dan tahu apa yang Anda inginkan, dan bagaimana cara agar Anda puas secara seksual.

Jadi jangan bosan-bosan untuk berlatih. Semakin intim hubungan Anda dan pasangan juga akan membantu. Kata banyak ahli, pasangan yang bisa mencapai orgasme dalam waktu bersamaan adalah pasangan yang benar-benar saling mencintai satu sama lain dan memiliki tingkat keintiman yang begitu dalam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya