Tips Hot Bercinta dalam Mobil

ilustrasi mobil
Sumber :
  • pixabay

VIVA – Lupakan kamar dan ranjang! Masih banyak lokasi bercinta yang membuat Anda dan pasangan merasakan sensasi berbeda, salah satunya di dalam mobil.

5 Tips Untuk Para Ibu Dalam Mengelola Keuangan Keluarga Supaya Tepat dan Efektif

Nah, sebelum memulai aksi pastikan, saat hari sudah gelap, parkir mobil di tempat yang sepi dan bebas dari anak-anak. Jangan lupa matikan mesin, kemudian lapisi jok mobil dengan handuk, atau baju. Sudah siap mulai?

  • Seatbelt on!
Tampil Stylish dan Nyaman di Momen Ramadhan, ALDO Luncurkan Koleksi dengan Teknologi Pillow Walk

Sadarkah Anda, semua mobil dilengkapi dengan aksesori BDSM. Yes, seatbelt bisa jadi alat untuk foreplay seru. Minta pasangan untuk duduk di kursi penumpang, lalu pasangkan seatbelt. Minta ia meletakkan tangan ke sandaran jok, lalu gunakan benda apa saja di sekitar Anda (scraf, baju dll) untuk mengikat tangannya. Lalu, Anda pun bisa mulai menggoda pasangan yang sedang tidak berdaya.

  • Posisi seru
Tips Olahraga yang Aman dan Efektif Saat Berpuasa

Dengan ruang gerak yang terbatas, Anda masih bisa mencoba macam-macam gaya. Turunkan sandaran bangku, lalu naik ke pangkuan pasangan, berpeganglah pada sandaran kepala untuk beraksi ala cowboy, atau cowgirl. Posisi spooning juga asyik untuk dilakukan di kursi belakang, bonusnya gaya ini membuat Anda tidak terlihat dari arah luar. Caranya,lipat kursi depan lalu ajak pasangan berbaring dengan bersandar pada kursi belakang. Jika kursinya tidak luas, berpeganglah pada kursi depan untuk menjaga keseimbangan.      

  • Cermin dan jendela

Melihat bayangan Anda berdua sedang beraksi bisa menambah gairah. Jadi, pindahkan posisi cermin ke arah Anda berdua. Masih ingat adegan epik film Titanic saat Leo dan Kate bercinta dalam mobil? Yuk, tiru aksi mereka, rapatkan jendela mobil untuk membuat aksi lebih panas.

  • Iringan musik

Musik bisa membangkitkan gairah bercinta. Karena Anda berada dalam ruangan yang sempit, musik akan membuat mobil bergetar, ini tentu akan menambah sensasi. Suara musik mampu meredam suara bising Anda berdua. Coba ganti chanel radio untuk menyesuaikan mood dan tempo bercinta, musik keras kalau Anda ingin ritme yang cepat dan intens, musik R&B untuk ritme bercinta yang pelan dan romantis. Tetapi, tidak perlu menyetel volume musik terlalu keras ya, karena ini bisa menarik perhatian orang.

Sumber: cosmopolitan.com

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya