Gadis Desa Lebih Aktif Secara Seksual daripada Orang Kota

Gadis desa lebih aktif secara seksual dibanding orang kota
Sumber :
  • REUTERS/Andres Stapff

VIVA – Banyak orang mungkin berpikir bahwa gadis dari pedesaan itu lugu. Tapi, percaya atau tidak, gadis yang besar di pedesaan mulai melakukan hubungan seks lebih cepat daripada mereka yang tinggal di kota. 

5 Hal yang Mencengangkan Penyebab Gairah Seksual Wanita Menurun, Pria Wajib Tahu!

Berdasarkan hasil penelitian, para gadis di pedesaan memulai hubungan seks di usia lebih muda dibanding orang kota. Mereka juga berakhir memiliki anak lebih banyak. 

Dilansir The Sun, Pusat Pencegahan dan Kontrol Penyakit Amerika Serikat (CDC) merilis hasil penelitiannya itu berdasarkan studi terhadap 10 ribu wanita Amerika. Terungkap bahwa gadis desa mulai berhubungan seks di usia 16,6 tahun, dibanding dengan gadis kota yang menunggu hingga berusia 17,4 tahun. 

Aturan Aktivitas Seks Pep Guardiola Bantu Messi Hindari Cedera

Pada usia 18 tahun, tiga perempat wanita pedesaan berhubungan seks, dan hanya 68,6 persen dari perkotaan. Menurut CDC, hal ini menimbulkan masalah karena gadis desa berakhir memiliki lebih banyak anak. 

CDC juga mengungkapkan gadis desa menggunakan lebih banyak kontrasepsi dibanding remaja kota. Ini menunjukkan remaja di pedesaan juga lebih aktif secara seksual daripada remaja kota. (one)
 

Diidap Arawinda Kirana, Ini Gejala Penyakit Vaginismus
Ilustrasi seks/bercinta.

10 Tips Memacu Gairah Seks untuk Istri yang Menopause

Banyak mitos terus bergulir, di antaranya rasa sakit karena kondisi organ intim berubah. Akibatnya, tak sedikit dari istri yang sudah menopause enggan bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Januari 2024