6 Ciri Pria Ini Bikin Wanita Jatuh Cinta Pandangan Pertama

Ilustrasi pria
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Bukan hanya pria yang bisa terpikat pada wanita karena penampilan fisiknya. Ternyata wanita juga bisa terpesona pada pria yang punya ciri-ciri fisik tertentu.

6 Cara Sederhana Membuat Wanita Penasaran dan Jatuh Cinta

Meski tak bisa disamaratakan, umumnya wanita mudah takluk pada pria yang punya tanda-tanda berikut ini. Seperti dilansir dari laman Your Tango.

1. Lucu
Pria humoris diyakini lebih mampu membuat wanita merasa nyaman. Selera humor yang bagus mengesankan pria terlihat cerdas. Wanita percaya bahwa pria ini dapat membawanya pada kehidupan yang lebih berwarna.

3 Tanda Tersembunyi Pria Sedang Jatuh Cinta

2. Penyayang hewan
Keterkaitan pria pemikat hati wanita dengan hewan peliharaan bisa jadi karena ia tampak sebagai sosok yang penyayang. Image yang terbentuk juga membangun harapan di benak wanita. “Jika pada hewan saja telaten, tentu ia juga bisa bersikap yang lebih baik pada pasangan dan keluarganya.”

3. Rajin menabung
Wanita butuh keyakinan bahwa masa depan finansialnya akan baik-baik saja bersama seseorang. Pria yang rajin menabung benar-benar punya nilai lebih di mata wanita.

Alasan Wanita Muda Pilih Pria Berumur, Bisakah Langgeng?

Pada beberapa kasus, ini berbanding terbalik dengan anggapan pria bahwa ia bisa menaklukkan wanita dengan bersikap loyal dari segi keuangan.

4. Seksinya pria berewok
Rambut halus pada rahang pria, efektif mengangkat aura maskulin, sehingga kerap menyihir pandangan wanita. Menurut survei yang membandingkan pria berwajah mulus, pria bercambang tipis, pria bercambang lebat, dan pria berewok, menunjukkan bahwa berewok tebal yang paling banyak dipilih wanita.

5. Alis tebal
Ciri maskulin lain pada wajah pria berewok adalah alis tebal. Ini termasuk poin yang mudah memikat wanita.

6. Jago bermain alat musik
Banyak wanita mengidam-idamkan punya pasangan yang jago main musik. Pada sebuah eksperimen, pria diminta berkenalan dengan wanita dan meminta nomor kontak mereka.

Mereka dibagi menjadi tiga kelompok; membawa alat musik, tas olahraga, dan tak membawa apa pun. Hasilnya, pria yang membawa alat musik yang meraih persentase terbesar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya