Bercinta Dengan Jari? 4 Gerakan Nakal Ini Wajib Dicoba

Salah satu olahraga yang memicu coregasm yakni leg-pulls up.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Banyak cara agar puas bercinta, karena saat ini gaya bercinta sudah banyak variasinya. Tak hanya monoton pada gerakan misionaris dan doggy style, namun beberapa pasangan yang kreatif ternyata juga menggunakan jari-jarinya sebagai alat bantu memuaskan pasangan.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Sama seperti pria yang senang mendapat 'pijatan lembut' pada Mr P, wanita pun juga senang dirangsang dengan cara yang sama. Dilansir laman Menshealth, berikut ini 4 trik khusus membuat wanita orgasme lewat jari-jari Anda.

Sebelum memulainya, pastikan dulu jari-jari dan tangan Anda bersih dan steril. Potong kuku-kuku jari tangan Anda agar tidak melukai pasangan Anda saat sesi 'bermain'. 

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

1. Mulailah dari paha bagian dalam dan gerakkan jari Anda lebih lanjut dengan cara halus dan sensual. Jalankan jari-jari di sekitar daerah kemaluannya, pasangan akan merasa geli dengan cara ini.

2. Terlepas dari paha, klitoris dan vagina dapat dirangsang untuk menambahkan kenikmatan. Saat pasangan masih bercelana dalam, Anda dapat menyelipkan jari-jari anda di antara klitors. Stimulasi secara perlahan dengan gerakan memutar. Jika pasangan Anda sudah mengelijang, itu tandanya Anda berhasil.

3 Zodiak Balikan Sama Mantan, Gaya Seks Spesial Musim Hujan

3.  Anda bisa melakukan variasi gerakan dengan membelai tangan ke atas, menyentuh bibir luar vaginanya dan menyentuh paha bagian dalamnya. Ini menciptakan “sensasi menggoda”. Lakukan gerakan dengan lambat pada awalnya, dan secara bertahap tingkatkan tekanan dengan tangan.

4. Lakukan pijatan lembut dengan jari untuk menenangkan dan menyenangkan di daerah tersebut. Awali dengan lambat dan tingkatkan kecepatan setelah tahu bahwa pasangan akan klimaks. Lakukan hal yang sama dengan klitorisnya.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sex Expert, Pleasure Positivity Educator dan  Founder sex platform Frolicme.com, Ana Richard memberikan saran bagaimana membuat wanita mudah orgasme setiap kali bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024