Terkuak, Minuman Sehat Ini Tak Disukai Kate Middleton

Kate Middleton.
Sumber :
  • REUTERS/Frank Augstein/pool

VIVA – Selalu ada hal baru yang ingin diketahui masyarakat terkait seluk beluk The Duchess of Cambridge, Kate Middleton. Kali ini, masyarakat sedikit dibuat kaget dengan pilihan minuman yang dibenci oleh istri Pangeran William ini.

Sederet Tips Jitu untuk Turunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Dilansir dari laman Reader's Digest, Rabu, 24 Januari 2018, bukan lagi menjadi rahasia bahwa anggota istana Inggris pasti memiliki kebiasaan makan yang berbeda. Padahal, sebenarnya mereka bisa memilih makanan dan minuman jenis apapun untuk dikonsumsi.

Salah satunya jenis susu yang dihindari Kate untuk dicampurkan di dalam cangkir teh miliknya. Kala itu, Kate dan sang suami sedang duduk di sebuah kafe amal di waktu sore untuk menikmati teh.

6 Takjil Rendah Kalori Untuk Menjaga Berat Badan Ideal

Rumor yang beredar saat itu, Kate menyukai susu almond dicampurkan ke dalam secangkir teh hangat miliknya. Sehingga, susu almond kemudian disajikan bersamaan dengan sajian teh hangat untuk keduanya.

Alih-alih menuangkan susu almond ke dalam teh miliknya, Kate mengucapkan dengan tegas bahwa ia sebenarnya tidak menyukai susu tersebut.

Jelang Ramadhan, Zaidul Akbar Bagikan Resep Sirup Sehat Buat Buka Puasa

"Jangan percaya dengan rumor. Saya bahkan tidak suka susu almond," ucapnya kala itu.

Meski terkenal menyukai makanan dan minuman yang sehat, Kate ternyata tetap memiliki pilihannya tersendiri. Ibu dua anak ini tetap menghindari susu almond walaupun jenis susu tersebut masuk ke dalam kelompok non-dairy milk.

Anak tantrum.

Tantrum pada Anak, Apakah Ada Kaitannya dengan Makanan yang Dikonsumsi Sang Ibu Selama Kehamilan?

Tidak ada bukti yang konkrit terhadap makanan yang masuk kedalam tubuh sang ibu akan menjadikan anaknya menjadi sering tantrum di kemudian hari. 

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024