Menu Kopi Campur Vodka, Gebrakan Baru Starbucks

Ilustrasi es kopi.
Sumber :
  • Pixabay/bcna9

VIVA – Bagi Anda pecinta kopi, ragam varian menu kopi selalu menjadi hal yang menarik. Kali ini, gerai kopi terbesar di dunia, Starbucks, kembali membuat gebrakan dengan menu Espresso Martini milik mereka.

11 Rekomendasi Coffee Shop untuk Kerja di Jakarta Selatan

Dilansir dari laman Reader's Digest, Rabu 24 Januari 2018, sajian Espresso Martini merupakan secangkir kopi dengan paduan yang unik. Kombinasi sajian unik itu terdiri dari espresso, vodka dan sirup vanila.

Minuman ini disajikan dalam gelas yang biasanya dipakai untuk menyajikan minuman martini. Tidak ketinggalan, bagian atas minuman dibubuhi dengan biji kopi espresso untuk membuat tampilan lebih menarik.

Mejeng di Pameran Kopi Terbesar di Amerika, Produk Lampung dan Bajawa Bidik Pasar Gobal

Tapi, Anda harus merogoh kocek dalam untuk mendapatkan minuman unik nan seru ini. Anda harus memesan tiket pesawat terlebih dahulu untuk menjangkau sajian espresso ini.

Pasalnya, Espresso Martini hanya tersedia di gerai Starbucks yang ada di Seattle, Amerika Serikat. Tepatnya, hanya ada di gerai Starbucks Reserve Roastery di negara tersebut.

Kopi Unggulan Indonesia Juara Dunia di  Specialty Coffee Expo 2024 Amerika Serikat

"Starbucks Reserve Roastery adalah satu-satunya lokasi Starbucks yang memiliki staf terlatih. Bartendernya memiliki kemampuan dalam memadukan campuran minuman kopi dan koktail," ujar salah satu staf Starbucks.

Minuman ini diklaim mampu menjadi penyemangat di pagi hari maupun untuk bersenang-senang di malam hari. Tapi, bagi penyuka kopi hitam, sebaiknya menyiapkan diri, karena Espresso Martini memiliki kecenderungan rasa seperti milkshake karena penggunaan sirup vanila. (ren)

Starbucks Indonesia menyerahkan ribuan buku untuk anak-anak.

Hari Buku Sedunia, Starbucks Indonesia Serahkan 8.769 Buku untuk Anak-anak

Ribuan buku tersebut merupakan donasi dari para pelanggan Starbucks Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024