Kue Ini Akan Dihidangkan di Acara Pernikahan Pangeran Harry

Pangeran Harry dan Meghan Markle
Sumber :
  • Instagram snowdoniacheese

VIVA – Pangeran Harry dan Meghan Markle telah melakukan berbagai persiapan jelang hari bahagianya, 19 Mei 2018. Salah satu yang mereka lakukan baru-baru ini adalah mencicipi berbagai jenis kue untuk pesta pernikahannya.

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Menurut Good Housekeeping UK, dalam perjalanan ke Wales, Markle dan Harry pun mencoba kue pengantin lima tingkat yang dibuat oleh Snowdonia Cheese Company.

Perusahaan yang berbasis di North Wales itu pun menyiapkan kue lima tingkat secara khusus yang dihias dengan ornamen hati untuk pasangan tersebut.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Kue itu terdiri dari Green Thunder, keju Cheddar dengan bawang putih dan rempah, Black Bomber, Cheddar yang ekstra matang, Red Storm, keju Red Leicester yang vintage, dan Beechwood, Cheddar leleh.

Direktur Snowdonia Cheese Company mengatakan bahwa mereka memproduksi kue tersebut untuk menghormati pernikahan pasangan yang akan dihelat dalam waktu dekat. Diketahui, ini bukanlah kue pengantin pertama yang dibuat oleh perusahaan tersebut.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Kami kadang diminta membuat kue pengantin sesekali. Kami pernah diminta mengerjakannya di masa lalu," kata Simon Mercer.

Dia menjelaskan kue ini kemungkinan besar bukan menjadi kue pernikahan utama, namun kue ini masuk ke dalam 1 dari 25 kue yang akan dihidangkan dalam pernikahan keduanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya