Gemas, Ada Lumpia Vietnam Isi Bunga

Lumpa Vietnam isi bunga.
Sumber :
  • Instagram @redenvelopeco

VIVA – Mengaku pecinta makanan? Pastinya sudah akrab dengan makanan yang satu ini, spring rolls, alias lumpia. Jika biasanya makanan satu ini dibuat dengan isian sayuran segar, di sebuah restoran di Santa Ana, California, Amerika Serikat, yakni Red Envelope dibuat dengan isian sangat berbeda.

BCA Jor-joran Kasih Bunga KPR dan KKB hingga 2,65 Persen

Ya, restoran tersebut menjual jenis lumpia Vietnam, yang selama ini terkenal sebagai camilan sehat. Lumpia tersebut disajikan dengan menggunakan kulit pembungkus transparan dari tepung beras.

Jika biasanya bunga dijadikan sebagai dekorasi, dilansir dari laman This is Insider, Jumat 26 Januari 2018, restoran itu memilih mengisi lumpia dengan berbagai macam bunga di dalamnya.

Expoversary Online 2022, BCA Tawarkan Bunga KPR 2,65 persen
Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Walaupun terdengar aneh, namun bunga yang disajikan dis ini semuanya dapat dimakan. Jadi, tidak khawatir lagi, akan sakit perut setelah menyantapnya.

Agar terasa lebih lezat, lumpia ini juga diisi dengan berbagai macam sayuran segar, alpukat, telur dan daging steik.

Cara penyajiannya pun cukup unik. Pertama rendam dahulu rice papper atau kulit lumpia bening di dalam air agar menjadi lunak, lalu masukan satu persatu topping lumpia tersebut. Tak lupa, sebelum dibungkus, lumpia disiram dengan cilantro banger sauce berwarna kehijauan yang gurih dan mango chutney dengan rasa segar.

Karena memiliki isi yang beragam dengan warna yang cantik, lumpia ini terlihat begitu cantik dan terasa sayang untuk disantap.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya