Lima Restoran All You Can Eat Ramah Kantong di India

Ilustrasi kuliner India.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Buffet atau biasa dikenal dengan prasmanan sangat disukai semua orang, baik dari segi beragamnya menu makanan ataupun harga murah yang ditawarkan. Tak hanya hotel-hotel besar di seluruh India yang menyajikan makanan dengan prasmanan, India juga memiliki restoran prasmanan dengan menawarkan beragam menu dan harga yang tak kelewat mahal.

Makan di Kafe Ini, Bayarnya Cuma Pakai Sampah Plastik

Dilansir laman Pinkvilla, Minggu, 28 Januari 2018, berikut adalah lima restoran prasmanan di India yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga saat berlibur di sana.

Global Fusion (Mumbai)

10 Tempat Keren yang Wajib Dikunjungi saat Liburan di Jaipur, India

Saat pertama kali dibuka, Fusion Global langsung dijadikan sebagai pilihan utama restoran prasmanan warga lokal. Meski hanya menyediakan 20 sampai 30 piring saat pertama buka. Restoran ini memiliki ruang yang cukup besar dan suasana megah untuk memanjakan pengunjung. Tidak hanya menyajikan menu lokal saja, Global Fusion juga menawarkan menu masakan Asia seperti Cina, Jepang, dan India Utara serta menyajikan live sushi bar di sana.

Lokasi: Andheri Timur, Versova, Bandra

Waktu Kunjungan Taj Mahal Kini Dibatasi Hanya 3 Jam

Sigree Global Grill (Pan India)

Sigree Global Grill memiliki cabang di Pune, Chennai, dan Mumbai. Restoran ini berkonsep memanggang makanannya sendiri di setiap meja makan. Namun, tidak perlu khawatir bagi yang belum pernah mencobanya, sebab pelayan di sana akan menjelaskan semua dengan baik. Restoran ini menyajikan masakan India Utara, Turki, Lebanon, dan Yunani serta pizza dan pasta.

Lokasi: Malad and Powai in Mumbai, Chennai, Pune

Band Baaja Baaraat (Delhi)

Merupakan restoran klasik Delhi dengan segala bunga flamboyan sebagai hiasan dan mereka menyajikan India Utara terbaik, Band Baaja Baaraat menawarkan harga yang sesuai dengan menu hidangan. Jika Anda menyukai konsep pernikahan india, inilah tempat yang harus anda kunjungi sebab tema mereka adalah kemegahan pernikahan Punjabi.

Lokasi: A-6 Ground Floor, Vishal Enclave, Rajouri Garden

Barbeque Nation (Pan India)

Barbeque Nation memiliki 87 gerai di India dan Amerika Serikat. Kehadiran mereka di bidang kuliner telah berhasil membuat mereka menjadi restoran favorit para pelanggan, dan terus mengembangkan inovasi mereka dengan mengenalkan masakan dan festival makanan baru. Hingga kini Barbeque Nation tetap konsisten dengan memberikan konsep yang sama.

Lokasi: Mumbai, Kolkata, Trivandrum, Nagppur, masih banyak lagi

Windmills Craftworks (Bangalore)

Sesuai dengan namanya, Windmills Craftworks menyuguhkan tempat yang berkelas dan mewah. Restoran ini punya salah satu produk bir terbaik di Bangalore dan memanjakan pengunjung dengan memamerkan barang-barang antik, buku serta menampilkan musik jazz.

Lokasi: 331, Road 5B, EPIP Area, Next to KTPO, Whitefield

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya