Rasakan Makan Malam Romantis Valentine Day di McDonald's

Makan malam romantis Valentine Day di McDonald's
Sumber :
  • McDonald's

VIVA – Hari kasih sayang atau Valentine's Day segera datang. Pada perayaan tersebut, sering dijadikan seseorang untuk mengungkapkan rasa sayang dan cinta kepada pasangannya. Salah satu bentuk yang umum untuk menyatakan perasaan tersebut adalah dengan mengajak makan malam romantis di sebuah restoran mewah.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Jika Anda ingin makan malam romantis bersama pasangan dengan cara yang berbeda, mungkin bisa mencoba makan malam romantis di McDonald’s. Aneh?

Tentu tidak, sebab sebuah gerai cepat saji asal Amerika di Newcastle (Inggris) ini telah membuat penawaran khusus makan malam saat Hari Valentine untuk para pasangan pelanggan setia McDonald's.  

Di TPS Tempat Gibran Rakabuming Raka Mencoblos Dekorasinya ala Hari Valentine

"Pesanlah sebuah meja untuk Anda, dan orang yang Anda cintai pada Hari McValentine ini di Northumberland Street, kami akan menyediakan pengalaman bersantap paling romantis sepanjang sejarah," begitu bunyi pesan yang ditulis dari laman fanpage facebook McDonald's - Newcastle & Metrocentre.

Pihaknya pun menawarkan tiga paket khusus McValentine seharga 20 euro atau sebesar Rp320 ribu per pasangan.

Kumpulan Promo Murah di Hari Valentine dan Pemilu 2024!

"Anda bisa menikmati pengalaman tersebut pada pukul 19.00, pukul 20.00 atau pukul 21.00," kata juru bicara McDonald's seperti yang dikutip dari laman Metro, Senin 5 Februari 2018.

Juru bicara itu juga menjelaskan bahwa akan ada banyak menu makanan yang ditawarkan McDonald's saat Valentine. Mulai dari Cheddar Bites, four nuggets and carrot sticks with Philadelphia untuk menu pembuka.

Kemudian untuk menu utama semuanya disajikan dengan kentang goreng dan minuman, yang terdiri dari beberapa pilihan berikut: Big Mac, Signature Collection Burger, Chicken Legend, Fillet-O-Fish, Veggie Burger 20 chicken nugget untuk berdua, atau burger lain yang tersedia.

Sedangkan menu penutup, Anda bisa memilih McFlurry, fruit bag, pai apel, atau muffin.

Untuk membuat hal-hal yang lebih menarik, restoran tersebut telah meluncurkan sebuah kompetisi, yakni memberikan satu meja per slot waktu.  Yang harus Anda lakukan agar bisa menang adalah membagikan unggahan pesan itu di media sosial. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 6 Februari. (one)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya