Heboh, Kue Cokelat Mahal di Jakarta Ada Belatungnya

Kue mahal ada belatungnya.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Baru saja publik dikejutkan dengan masalah kebersihan sebuah toko roti terkenal di Indonesia yang tidak memenuhi standar, setelah beredar video berisi tikus-tikus berkeliaran di dapur toko tersebut.

Adakan Promo dan Hadiah Emas, Toko Kue di Depok Timbulkan Kerumunan

Kini masyarakat kembali heboh dengan adanya pesan berantai di sejumlah grup aplikasi Whatsapp tentang produk kue dari toko kue asal Jepang yang dijual di salah satu mal besar di Jakarta.

Pesan dikirim beserta video, yang memperlihatkan salah satu varian kue yang dibeli seorang pelanggan dipenuhi banyak belatung.

Viral Belatung, Momoiro Klaim Selalu Sajikan Kue Segar

Menurut pesan tersebut, sang pelanggan membeli kue itu untuk dibawa pulang. Saat sampai di rumah, ia segera membuka bungkusan kue dan langsung merekam video kue itu untuk diunggah ke akun media sosialnya.

Tak disangka-sangka, ia melihat ada sesuatu yang ganjil pada kue tersebut. Setelah gambar video diperbesar di kamera, ia melihat belatung ada di kue itu. Saat kue dipotong, semakin banyak belatung yang terlihat.

Dipanggang di Oven, Kok Ada Belatung Hidup di Kue MOMOIRO?

"Moms hati2 yaaa....4 Feb ‘18. Jadi hari ini lagi ke Grand Indonesia liat ada MOMOIRO, kepengen banget yang rasa coklat. Si mbak bilang sore baru jadi. Sesuai jadwal. Fresh from the oven kira kira jam 16:30 jadinya. Kita bayar dulu, jalan-jalan, sore baru ambil. Pulang rumah kepengen banget cepet2 makan dan videoin buat upload di sosmed. Kaget banget pas lagi videoin kok kaya ada yang bergerak gerak. Setelah di ZOOM... ASTAGAAAAAA ???? Apalagi setelah dibalik kejunya.... ???? Ga akan lagi beli MOMOIRO!!!!! Geliiiii...!!!! Entah yang dapet potongan sebelahnya sadar atau nga ada banyak cacing/belatung itu?? Mudah2an keliatan jangan sampe kemakan!!!" demikian bunyi pesan tersebut.

Sang pelanggan juga menyertakan struk atau bukti pembayaran kue di toko tersebut. Dalam struk itu, diketahui transaksi dilakukan pada 4 Februari 2018 pukul 14.05 WIB. Pelanggan membeli dua varian kue, yaitu choco dan chizu cake. Masing-masing seharga Rp65 ribu.

Sedangkan kue dengan belatung yang diambil videonya adalah kue varian cokelat.

Struk pembelian kue cokelat yang ada belatungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya