Goeboex Coffee, Tempat Nongkrong Murah hingga Jam 2 Pagi

Menu fish and fries di Goeboex Coffee
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Buka hingga jam dua pagi, tak heran tempat nongkrong yang terletak di pusat kota Jakarta ini semakin ramai saat malam tiba. Tak hanya pasangan kekasih, tapi juga sekumpulan teman yang asyik bercengkerama tampak di berbagai sudut. 

August Raih Prestasi Gemilang! Masuk Daftar 50 Restoran Terbaik Asia 2024

Goeboex Coffee, namanya memang seakan menyiratkan tempat ini khas menjual kopi saja. Tapi, jangan khawatir karena selain kopi, tempat ini juga menyajikan makanan rumahan. Dari yang makanan berat hingga ringan, yang tak kalah lezat. 

Begitu datang, jangan lupa menghampiri bagian kasir yang ada lurus tepat di depan pintu masuk, di sana Anda bisa memilih menu dan membayar pesanan. Tak perlu menunggu waktu lama, minuman yang dipesan sudah siap hadir di depan mata. 

Langka Banget Nih, Restoran Autentik Argentina Buka di Jakarta

Untuk rekomendasi, kalau hanya ingin mencicipi makanan ringan, Anda bisa mencoba singkong idola, singkong goreng renyah, dengan sambal goreng. Jangan berpikir rasanya akan aneh, menu ini justru sangat lezat, karena rasa gurih dari singkong goreng dipadukan dengan sambal pedas.

Sementara itu, untuk makanan berat, yang wajib dicoba di sini adalah nasi goreng kampung atau nasi goreng teri medan. Harganya tak menguras kantong. Tempat ini juga menyediakan hidangan lain, seperti fish and fries yang bisa dinikmati berdua, nasi gila, ayam geprek, kebab, mendoan, dan french fries.

Tergiur Aneka Menu Seafood Khas China, Yummy!

Ubi goreng, salah satu menu di Goeboex Coffee

Untuk minumannya, ada begitu banyak pilihan. Bagi si penyuka kopi ada pilihan espresso, piccolo, cappuccino, americano, hazelnut latte, atau ingin kopi manual brew, mulai dari V60, Vietnam drip hingga yang menjadi idola di sini kopi susu kampung. 

Sementara itu, untuk mereka yang tak suka kopi, ada yang manis-manis seperti red velvet cream, mango choco chip cream, hingga beragam teh seperti lychee tea, thai tea, dan masih banyak lainnya. 

Buka dari jam 11 pagi hingga jam dua dini hari, tempat ini cukup nyaman jika ingin berkumpul bersama teman hingga pagi. Lokasinya pun sangat strategis, yaitu di Jalan Cikini Raya nomor 55, Jakarta Pusat. 

Apalagi harganya yang bisa dibilang cukup murah. Harga minuman mulai dari Rp13 ribu hingga yang termahal Rp38 ribu. Sementara itu, untuk makanan mulai dari Rp20 ribu hingga yang termahal Rp35 ribu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya