Serbu Diskon Roppan, Dua Lusin Rp99 Ribu

Logo Roppan Indonesia
Sumber :
  • Roppan

VIVA – Mengawali tahun 2018, Roppan Indonesia yang merupakan jajanan roti panggang yang memiliki banyak varian topping, memberikan promo menarik untuk pelanggan-pelanggan setianya.

RESEP: Roti Panggang Bobba

Roppan memberikan promo harga spesial untuk dua lusin Roppan seharga Rp99 ribu. Roti panggang Roppan memang sudah tidak asing lagi, seperti roti panggang T-Pan Toast, croissant, mini pastry, dan petite pastel.

Promo Roppan

Kreasi Roti Panggang Indomie Jadi Sandwich Terbaik di Sydney

Selain itu, Roppan lovers pasti sudah mengetahui Authentic Hot Kitchen dari Roppan yaitu Bento dan Ramen. Roppan juga menyediakan promo bagi pelanggan setia agar bisa menikmati Bento dan Ramen setiap saat dengan harga yang bersahabat, namun dengan cita rasa otentik Jepang yang menggugah selera.

Roppan lovers bisa mendapatkan free Ocha dengan membeli Bento atau Ramen dengan harga normal. Selain itu, bisa menambah egg roll dengan harga spesial yaitu hanya Rp4.000.

Makan Roti Panggang dan Laksa Otentik Singapura, di Sini Tempatnya

Promo ini berlangsung sepanjang hari hingga 25 April 2018 dan berlaku di seluruh outlet Roppan, tanpa batas maksimal pembelian. Berlaku di seluruh outlet di Gandaria City, Pejaten Village, Ruko Villa Melati Mas,Tangerang City Mall, Cilandak Town Square, Kota Kasablanka, Plaza Cibubur, dan Metropolitan Cileungsi. Kecuali Roppan Tangerang City Mall.

Sementara itu, di luar kota, promo ini berlaku di Palembang Trade Center, Palembang Square, Level 21 Mall Bali, Mal Panakukang, Makassar, Mal Pakuwon, Surabaya, Solo Square Mal, dan  Nagoya Shopping Mall Batam.

Ilustrasi roti.

3 Kreasi Unik Roti Panggang, Cocok Buat Camilan Mengenyangkan

Mulai dari membuat pizza roti hingga memadukan roti panggang dengan kentang krispi, dijamin membuat lidah bergoyang.

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2021