Gurau Anindya Bakrie saat Santap Lezatnya Kuliner Padang

Anindya Bakrie menikmati kuliner Padang
Sumber :
  • VIVA/Andri Mardiansyah

VIVA – Presiden Direktur VIVA Media Group, Anindya Novyan Bakrie bersama dengan Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara, menjadi pembicara Konvensi Nasional Media Massa yang mengusung tema “Mempertahankan Eksistensi Media Massa Nasional dalam Lanskap Informasi Global.

Anindya Bakrie Ungkap Besarnya Peluang Industri Elektrifikasi RI

Usai menjadi pembicara, keduanya langsung bertolak ke rumah makan Pagi Sore di kawasan Pondok, Kota Padang, Kamis, 8 Februari 2018.

Wakil Gubernur Sumatra Barat, Nasrul Abit yang sengaja mengundang secara khusus keduanya berharap, Anindya dan Rudiantara lebih mengenal banyak tentang ragam kuliner khas yang dimiliki Ranah Minang.

Bakrie Autopart Gandeng Tri Sakti Buka Fasilitas Perakitan Bus Listrik

"Kuliner Padang ini sangat banyak, sangat lezat. Tapi hati-hati kolesterol," kata Anindya Novyan Bakrie.

Momen hari Pers Nasional yang diselenggarakan di Kota Padang, lanjut Anindya, dapat dijadikan kesempatan untuk mempromosikan kembali kekayaan kuliner yang dimiliki Sumatra Barat, disamping juga keindahan alam Minangkabau.

Mencari Bibit Perenang di North Sumatera Open Swimming Exhibition 2022

Usai menyantap hidangan, Anindya dan rombongan bertolak ke SD nomor 20 Kurao Pagang dan SD Negeri 06 Lapai. Kedua Sekolah Dasar ini pada tahun 2009 silam rusak berat akibat gempa. Namun berkat bantuan pemirsa tvOne, seluruh bangunan kembali berdiri dengan kuat dan layak digunakan sebagaimana mestinya. (ase)

Ketum KOI, Raja Sapta Oktohari (kiri) bersama Ketum PRSI, Anindya Novyan Bakrie

Hadiri HUT ke-70 KOI, Ketum PRSI Siap Jawab Tantangan KOI

Ketum PB PRSI, Anindya Novyan Bakrie, mengaku siap menjawab tantangan Ketua Umum KOI, Raja Sapta Oktohari, untuk rutin mencetak prestasi internasional.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022