Makan di Restoran Ini Dilatih Bela Diri oleh Ninja Cantik 

Ninja Cafe di Jepang
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Menurut zodiak China, tahun 2018 adalah tahun anjing. Namun di Jepang hingga akhir tahun ini semuanya bertema tentang ninja. Mulai dari tur mengenai ninja, museum ninja, semuanya tersebar di beberapa jalan yang ada di Jepang. 

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Dilansir dari Breaking News, Minggu 11 Febuari 2018, sebuah kafe yang terletak di distrik Shibuya, yang merupakan salah satu distrik terkenal di Tokyo, menawarkan kursus pelatihan ninja.

Menariknya, pelatih ninjanya adalah seorang perempuan cantik, yang tentu saja pasti menarik perhatian pengunjung pria. 

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Cafe Kinoichi memberi pelatihan di bawah pelatih khusus Ninjutsu Sayaka Ohguri. Ia sudah berlatih menjadi seorang kunoichi (ninja betina) sejak berusia dua tahun. 

Semua pengunjung yang datang, dapat bergaya ninja, menggunakan kostum yang telah disediakan. Pengunjung juga diajarkan teknik menggunakan pedang hingga melempar senjata bintang. Di restoran ini juga disediakan beragam spot berswafoto kece. 

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Ketika sudah merasa lelah, para pengunjung dapat mencicipi beragam hidangan yang dimasak menggunakan teknik bela diri ninja, dan belajar bagaimana menyajikan makanan menggunakan teknik ninja. 

Satu sesi berlangsung 120 menit dan menghabiskan sekitar 8.000 yen atau sekitar Rp100 ribu, termasuk pakaian ninja. Sedangkan kursus memasak selama 60 menit seharga 4.000 yen atau sekitar Rp50 ribu saja. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya