Cokelat Valentine Orang Kaya, Harganya Rp13,6 Juta

Cokelat Valentine seharga Rp13,6 juta.
Sumber :
  • Food Beast

VIVA – Cokelat biasa tampaknya tidak cukup bagi para kaum jetset untuk diberikan kepada pasangan mereka. Kini ada dessert mewah terdiri dari cokelat yang harganya cukup bikin melongo, yakni US$1,000 atau sekitar Rp13,6 juta.

Lucu, Polisi Cosplay Badut Saat Tangkap Gembong Narkoba

Adalah toko perhiasan Beauty & Essex yang menawarkan dessert tersebut. Dihargai mahal lantaran terdapat berlian putih seberat 0,10 karat yang disembunyikan di dalam cokelat tersebut. Demikian dilansir dari laman Food Beast, Rabu, 14 Februari 2018.

Dinamakan Beauty & Essex Valentine's Day Dessert, hidangan ini terdiri dari satu nampan epresso macchiato yang disajikan dengan gula yang dibentuk menjadi perhiasan dalam kotak mewah berbentuk hati, kotak perhiasan berisi donat tabur glitter dengan perhiasan dari gula yang diberi saus karamel, cokelat dan berry.

Romantisme Tak Pudar! Nia Ramadhani Ungkapkan Cinta Sejati untuk Ardi Bakrie di Hari Valentine

Tak ketinggalan kotak perhiasan berisi beberapa cokelat berbentuk hati dengan beragam isian dan sebotol Veuve Clicquot Rose Champagne.

Disebutkan bahwa Anda harus memecahkan cokelatnya untuk menemukan berlian putih yang tersembunyi. Dessert ini hanya tersedia sebanyak enam porsi di tiap lokasi Beauty & Essex di New York, Los Angeles, and Las Vegas, Amerika Serikat.

Bahagia Dilamar Muhammad Fardana, Ayu Ting Ting: Kayak Mimpi Nih
Marshanda dan Vicky Prasetyo

Marshanda Dapat Buket Bunga dari Inisial C, Begini Respons Vicky Prasetyo

Vicky mengungkap hingga saat ini hubungannya dengan Marshanda tetap terjalin dengan baik. Vicky juga mengaku masih sering berkomunikasi dengan Marshanda

img_title
VIVA.co.id
28 Februari 2024