Pedasnya Sambal Kecombrang Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina.
Sumber :
  • VIVA/Bimo Aria Fundrika

VIVA – Sebagai bentuk investasi dan untuk melebarkan sayap, banyak artis yang membuka usaha di bidang kuliner, dengan membuka restoran. Seperti yang dilakukan prilly Latuconsina dan Lala Gunawan yang membuka restoran Nona Judes (Juara Pedas)

Rekomendasi Restoran di Jakarta Barat, Cocok Buat Buka Puasa Bersama

Sesuai dengan namanya, menu yang ditawarkan betul-betul membakar lidah. Menu ayam goreng crispy sambal kecombrang yang jadi andalan, konon membuat siapa saja yang menyantapnya minta ampun karena pedasnya.

Penasaran dengan pedasnya Nona Judes, VIVA pun menjajal tingkat kepedasan hidangan restoran yang berada di Jalan AIPDA KS Tubun, No 81A, Petamburan, Jakarta. Benar saja, dari suapan pertama, ayam yang diulek bersama dengan campuran sambal kecombrang langsung membuat bibir dan mulut panas.

Reza Rahadian Kirim Bunga ke Prilly Latuconsina dan Artis Bicara Seks

Semakin disantap, ayam yang memiliki tekstur lembut namun renyah ini tanpa sadar membuat keringat bercucuran hingga meneteskan air mata.

"Nona Judes ini unik banget, karena aku suka pedes kan. Pokoknya makanan pedas apapun aku suka. Aku enggak bisa makan tanpa cabai. Judes itu diambil dari kata ‘juaranya pedes’. Jadi sambalnya juara pedas deh," ucap Prilly sat ditemui di restorannya, Kamis, 15 Februari 2018.

Reza Rahadian Beri Bunga ke Prilly Latuconsina di Hari Valentine

Menu di Nona Judes.

"Jadi judes itu percampuran dari aku dan ibu di sebelah aku ini yang katanya judes hahahaha. Jadi lucu-lucuan aja sih," kata Prilly sambil menunjuk Lala Gunawan, yang merupakan istri dari aktor Gunawan.

Selain ayam crispy dengan sambal kecombrang, sambal lain yang juga ditawarkan ialah sambal matah dan sambal gledek.

"Sambal geledek di level pedas, sambal kecombrang di level sedang dan sambal matah di level tidak (pedas)," ujar Prilly.

Menu di Nona Judes.

Selain ltu tersedia juga menu lainnya, Seperti rice bowl, gorengan dan tumisan. Khusus untuk hari ini juga diluncurkan menu baru, yakni varian ayam goreng Original (tanpa tepung), sambal bajak dengan rasa pedas dan agak manis dan varian rice bowl nasi goreng.

Jadi bagi yang masih tidak percaya dengan kepedasannya, rasakan sendiri di Nona Judes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya