Ini Menu McDonald's yang Paling Bikin Gemuk

Big Brekkie Burger.
Sumber :
  • McDonald's Australia

VIVA – Penggemar burger McDonald’s di seluruh dunia sedang dibuat iri saat jejaring waralaba restoran makanan cepat saji asal Amerika Serikat ini mengeluarkan menu terbaru hanya di Australia. Menu burger yang dinamakan Big Brekkie Burger itu terdiri dari beberapa lapis daging dan keju.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Menurut McD Australia, seperti dilansir dari laman Metro.co.uk, Kamis, 22 Februari 2018. Burger ini terdiri dari hash brown renyah, lelehan keju, sepotong daging asap serta telur. Tak lupa siraman saus barbekyu di antara roti brioche bertabur wijen di bagian atas.

Burger baru ini langsung menyita perhatian pengguna Twitter, bukan hanya mereka yang tinggal di Negeri Kangguru, tapi bahkan orang-orang AS dan Inggris. Banyak yang ingin mencicipi burger yang hanya ada di McDonald’s Australia itu.

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Menariknya, burger yang dibanderol dengan harga AUS$6.75 atau sekitar Rp 71ribu ini ternyata memiliki kandungan kalori paling tinggi dibanding menu makanan lain di McDonald’s yaitu, 796 kalori. Angka tersebut lebih dari setengah dari total asupan kalori rata-rata yang direkomendasikan untuk wanita dalam sehari, dan 270 kalori lebih banyak dibanding menu Big Mac.

Meski tak tersedia di Indonesia, bagi siapapun yang berencana berlibur ke Australia, burger terbaru ini tentu menjadi satu makana`n yang wajib dicoba. Hanya perlu diingat bahwa menu tersebut hanya ada di beberapa outlet dan tersedia sampai pukul 10.30 pagi.

Jadi Model McDonalds, Doyoung NCT 127 Dikritik Hingga Banyak Diunfollow Penggemar
Gerai McDonalds

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Franchise rumah makan cepat saji McDonalds menyebut perang Israel di Gaza sebagai salah satu factor utama penyebab resto mereka gagal mencapai target penjualan.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2024