Rasakan Sensasi Makanan Prancis di Rumah Iglo

Restoran Le Igloos
Sumber :
  • LE DISTRICT

VIVA – Kini Anda tak perlu jauh-jauh lagi terbang ke Kutub Utara untuk mencoba rasanya berada di dalam iglo. Iglo adalah sebuah rumah khas suku Kutub Utara yang dibuat dari dinding es.

Gila! 300 Kucing Dibunuh dalam Sebulan untuk Disantap, Restoran Ini Ditutup

Seperti dilansir dari New York Daily News, Jumat 23 Februari 2018, telah hadir gelembung bening yang dijuluki dengan Le Igloos, yang berada di sebuah restoran Prancis di Brookfield Place di Battery Park City, New York. Di setiap iglo dilengkapi dengan meja koktail, penghangat ruangan, dan tempat duduk yang nyaman, yang dapat menampung hingga 10 orang.

Namun jika Anda berniat mengunjungi restoran bertemakan iglo ini, sebaiknya melakukan pemesanan terlebih dahulu. Pemesanan dapat dilakukan setiap hari dari jam satu siang sampai jam sembilan malam, sampai awal bulan April. 

Restoran di Tengah Sungai, Makan Enak Ditemani Ikan

Uniknya selain menyajikan tema layaknya di Kutub Utara, restoran ini memberikan promo khusus happy hour dari jam 3-6 sore, yakni magarita beku, yang disuntikkan di dalam buah-buahan segar. Seperti semangka, melon, dan yang lainnya. Harganya hanya US$5 atau sekitar Rp68 ribu saja.

Sensasi Makan di Atas Udara Bakal Hadir di Jakarta

Restoran yang buka setiap hari dari jam sembilan pagi hingga sembilan malam ini juga menawarkan menu-menu yang lezat seperti burger, kue, roti dengan isi daging, pangsit, hingga potongan daging asap dengan keju untuk menemani waktu minum Anda bersama dengan kerabat terdekat.


(ren)

Berburu kuliner sudah jadi salah satu agenda anak jaman sekarang. Sudah pernah cicipi makanan enak dan legendaris di Glodok, Jakarta Barat? Cek di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya