Sekarang Ada Kreasi Donat Baru Berwarna Biru, Mau Coba?

Donat biru.
Sumber :
  • Instagram @ray4kthy

VIVA – Bulan Februari identik dengan suguhan cokelat sebagai hadiah Hari Kasih Sayang. Namun, bagi Anda yang jomblo, tersedia donat biru unik diperuntukkan khusus bagi yang belum memiliki pasangan.

Profil Isaiah Garza, Bule Dermawan yang Hadiahkan Rumah dan Uang Rp 155 Juta ke Penjual Donat
Psycho Donuts di California, tepatnya South San Francisco Bay Area menawarkan donat unik, yang berwarna biru muda. Isinya penuh krim dengan taburan icing sugar.
 
Viral! Seorang Penjual Donat di Pinggir Jalan Dapat Hadiah Rumah Baru dan Uang Tunai Rp 155 Juta
Dilansir dari laman Food Beast, Minggu, 25 Februari 2018, sajian donat spesial itu dinamakan dengan blue ball. Donat ini cukup laris dibeli oleh seseorang yang sengaja tidak merayakan Hari Kasih Sayang di bulan Februari.
 
Viral! Gegara Beri Dagangan Gratis, Penjual Donat Ini Dihadiahi Rumah dan Uang Rp155 Juta
Karena untuk jomblo, makanya donat itu diciptakan dengan warna biru yang menggoda. Satu paketnya berisi lima buah donat lezat. Donat ini siap mengenyangkan perut, sekaligus sebagai camilan yang nikmat.
 
Donat khusus dijual selama bulan Februari saja. Sang pemilik toko donat di Campbell dan Santa Clara itu berusaha membahagiakan para jomblo, karena memahami mereka tidak mendapatkan hadiah cokelat atau bunga saat Valentine's Day.
 
Donat biru ini cukup banyak digemari oleh para pembeli. Setiap hari, para pelanggan datang dan sengaja untuk membeli donat biru tersebut. Tak lupa, mereka membeli minuman berupa teh atau kopi untuk teman menyantap donat. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya