Korea Selatan Punya Restoran McDonald's Terkeren di Dunia

Ilustrasi Restoran McDonald's
Sumber :
  • McDonald's Korea

VIVA – Restoran cepat saji ayam dan burger, yang memiliki jaringan luas di hampir seluruh dunia, McDonald’s biasanya memiliki desain interior yang hampir sama. Namun lain cerita dengan di Korea Selatan. Ini mungkin menjadi restoran terunik yang pernah ada. 

Tak Mampu Capai Target Penjualan, McDonalds Salahkan Perang Israel di Gaza

Penampakan luar restoran ini sangat unik, berbentuk combo meal yang berisi burger, kentang goreng dan soda. Warna transparan yang menutupi seluruh bagian semakin terlihat cantik saat malam tiba. 

Dibuka sejak 19 Februari 2018 ternyata restoran ini sengaja dibuat untuk menyambut event Olimpiade musim dingin 2018 di Pyeongchang.

Curhat Bos McDonald's Penjualan Anjlok Setelah Terkena Boikot

Tempat seluas 480 meter persegi ini, dilansir Koreaboo, bisa ditemukan di Gangneung Olympic Park. Meski terlihat unik dan cantik, tempat yang terletak dekat dengan arena seluncur ini akan segera ditutup begitu olimpiade selesai. 

Doyoung NCT Tuai Pro Kontra Jadi Model Kampanye Mcdonald's, Followers Langsung Turun

Rupanya suka cita menyambut olimpiade tersebut tak hanya menginspirasi restoran yang lebih populer disebut McD ini, untuk menciptakan tempat yang sangat unik. Mereka sebelumnya juga sudah meluncurkan menu khusus yang hanya ada selama olimpiade. 

Tiga menu itu adalah Golden Potato Burger, Golden Potato Tomato Muffin, dan Golden Potato Bacon Muffin, yang ketiganya termasuk kentang yang mencerminkan rasa 'yang mengingatkan alam di PyeongChang,' tersedia di seluruh Korea Selatan sampai Olimpiade berakhir.

Ada juga restoran Olympic McDonald lainnya. Restoran ini sangat eksklusif karena terletak di desa atlet. Restoran ini memberikan makanan kepada para atlet internasional secara gratis sejak 1 Februari. 

Berburu kuliner sudah jadi salah satu agenda anak jaman sekarang. Sudah pernah cicipi makanan enak dan legendaris di Glodok, Jakarta Barat? Cek di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya