3 Restoran Instagramable di Korea, Jangan Lupa Mampir Ya!

Hidangan di Flower Cafe Lovin' Her.
Sumber :
  • Instagram @flowercafe_lovinher

VIVA – Korea Selatan menjadi surga bagi para pencinta kuliner dan juga mereka yang selalu berburu tempat Instagramable. Tak sulit untuk menemukan kafe dengan desain unik di surga pecinta Kpop ini. Dan saat ini ada tiga lagi rekomendasi kafe Instagramable yang sayang untuk dilewatkan saat berkunjung ke Korea Selatan

Mal Terbesar di Asia Tenggara Resmi Dibuka di Cikarang, Banyak Spot Instagramable

Dikutip dari akun Instagram @Koreatale, Minggu, 26 Februari 2018, berikut ini tiga restoran tersebut.

Innisfree Jeju House: Green Cafe

Kayak di Drakor, Icip-icip Jjamppong Asli Korea Kini Ada di Jakarta

Mendengar namanya saja sudah mengingatkan akan produk kecantikan asal Korea Selatan yang juga ada di Indonesia. Ya, tempat ini tak hanya memiliki outlet produk kecantikan, tapi juga kafe di lantai bawahnya dengan konsep alam yang langsung mencuri perhatian pelanggan begitu masuk ruangan.

Banyak tumbuhan hijau dan perabotan serba kayu di dalamnya. Nuansa alam seakan sesuai dengan lokasinya, yakni di Pulau Jeju, yang memang terkenal dengan keindahan alamnya untuk self healing. Di sini juga akan diperdengarkan musik yang menenangkan.

10 Lokasi Paling Instagramable di Seluruh Dunia, Jangan Lewati Kalau ke Sini

Alamat: 23 Sinhwayeoksa-ro, Andeok-myeon, Seogwipo, Jeju-do

Flower Cafe Lovin' Her

Anda penggemar suasana romantis atau menyukai keindahan bunga? Kafe ini jadi tempat yang wajib dikunjungi karena dipenuhi bunga cantik berwarna merah jambu. Pengunjung juga bisa meminjam flower crown di sini untuk sekadar berfoto.

Alamat: 22 Sinchon-ro6-gil, Seogyo-dong, Mapo-gu, Seoul

FourB Roastery

Bagian dalam tempat ini sangat luas, kontras dengan tampilan luarnya yang minimalis. Begitu masuk, pengunjung langsung bisa melihat proses membuat kue dan roti yang disajikan di sana lewat dapur terbuka mereka.

Alamat:  268-2 Cheongjin-dong, Jongno-gu, Seoul

Berburu kuliner sudah jadi salah satu agenda anak jaman sekarang. Sudah pernah cicipi makanan enak dan legendaris di Glodok, Jakarta Barat? Cek di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya