G-Dragon Buka Kafe di Pulau Jeju, Artsy Banget

G-Dragon buka kafe di Pulau Jeju.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – G-Dragon memang akan vakum selama dua tahun dari dunia musik lantaran ia harus menjalani wajib militer. Namun, penggemar leader BIGBANG ini tampaknya tak perlu khawatir, karena untuk menghilangkann rasa rindu, G-Dragon membuka kafe yang diberi nama Untitled 2017 di Pulau Jeju, Korea Selatan. 

Ramai Isu G-Dragon Kencani Kang Min Kyung Davichi

Pada 25 Februari 2018 lalu, G-Dragon sempat menghadiri acara pembukaan kafe barunya ini. Kabarnya, G-Dragon secara pribadi turun langsung untuk mendesain kafe tersebut, mulai dari konsep interior dan eksterior. Dia bahkan melukis dinding kafe itu dan memajang beberapa koleksi pribadinya.

Dari tampak depan terlihat sebuah bangunan futurnistik, dengan pilar-pilar berwarna putih yang dipadukan dengan jendela kaca yang besar. Begitu memasuki kafe tersebut, Anda akan disambut dengan konsep dekorasi yang tak biasa. 

Diisukan Pacaran sama GD, Nana Komatsu Nikahi Aktor Masaki Suda

Interior unik yang paling mencuri perhatian adalah hiasan langit-langit berbentuk sebuah bunga yang sangat besar dan beraneka warna. Terdapat hiasan dinding berupa kutipan bertuliskan 'Youth is Flower' dengan tambahan aksen bunga dibawahnya. 

Mau Rasakan Kesegaran Pulau Jeju? Bisa Cobain Treatment Ini

Tidak hanya itu, jika biasanya ruangan kafe memiliki sofa dengan satu tema yang sama. Di kafe milik rapper kondang tersebut, Anda dapat memilih tempat duduk sesuai dengan karakter Anda. Bagi yang menyukai konsep ceria dapat memilih tempat duduk bean bag berwarna-warni lengkap dengan alas taman sintetis.

Bagi Anda yang menyukai konsep kasual dapat duduk di sofa dengan sedikit sentuhan warna-warni yang dipadukan dengan warna abu-abu, lengkap dengan hiasan tanaman kaktus di bagian tengahnya. 

Lalu jika menyukai tampilan yang lebih dingin dan serius, Anda dapat memilih bagian kursi besi berwarna silver yang terletak tak jauh dari coffe bar. Jika merasa bosan, Anda dapat berjalan mengelilingi kafe, karena terdapat benerapa koleksi pribadi G-Dragon yang ditampilkan, seperti jaket dan sebuah mic emas. 

Selain memiliki interior yang unik, pernak-pernik kafe ini juga bisa dibeli lho oleh pengunjung, seperti hiasan, tempat minum, gelas, pin dan masih banyak lagi. 

Berburu kuliner sudah jadi salah satu agenda anak jaman sekarang. Sudah pernah cicipi makanan enak dan legendaris di Glodok, Jakarta Barat? Cek di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya