Ngopi Cantik Sambil Main Bareng Rakun di Kafe

Kafe rakun di Seoul, Korea.
Sumber :
  • Facebook Linda Goes East

VIVA – Menikmati secangkir teh atau kopi menjadi salah satu hal yang sering dilakukan, terutama oleh pekerja kantoran untuk menutup hari mereka yang padat. Seiring menjamurnya kafe di perkotaan, pilihan masyarakat pun semakin beragam.

Kafe Unik di Pegunungan, Tawarkan Pemandangan dan Nuansa Tropis yang Menawan

Untuk mendapatkan pelanggan, para pengusaha kafe juga melakukan segala hal, mulai dari mengambil konsep unik, menyediakan menu hidangan yang variatif hingga berbagai fasilitas menarik. Nah, beberapa tahun belakangan sedang populer di sejumlah negara adalah kafe hewan peliharaan, seperti anjing, kucing, burung hantu, kelinci hingga ular.

Setelah beberapa hewan di atas dihadirkan di beberapa kafe, kini ada kafe bertema hewan peliharaan baru Seoul, Korea Selatan bernama Blind Alley. Kafe ini merupakan kafe rakun, di mana pengunjung bisa bersantap sambil bermain dengan sejumlah rakun lucu nan menggemaskan.

Menu Makanan di Cafe Organik Ini Bikin Kamu Makin Sehat

Kafe, yang buka mulai pukul 9.30 pagi hingga pukul 10 malam ini mewajibkan para tamu untuk melepas sepatunya dan mengenakan sandal khusus.

Pertama Kalinya, Arab Saudi Buka Kafe Anjing

Dilansir dari laman Travel and Leisure, Kamis, 1 Maret 2018, para rakun itu disimpan di ruangan berbeda, yang dipisahkan oleh kaca. Ini dikarenakan alasan kesehatan. Kafe tersebut juga memasang sebuah tanda untuk mencegah orang menggendong rakun, namun pelanggan bebas untuk berinteraksi dengan mereka, tanpa paksaan atau kekerasan.

Untuk diketahui, bukan hanya rakun, kafe ini juga memiliki anjing dan babi untuk berinteraksi dengan pengunjung, mengingat tidak semua orang adalah penggemar berat dari rakun. Itu karena rakun bukanlah hewan peliharaan seperti anjing atau kucing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya