Kocak, Okan Cornelius Dilarang Istri Masuk Dapur

Okan Cornelius dan istri.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Laras Devi Rachmawati

VIVA – Aura kebahagiaan terus menyelimuti pasangan suami istri baru, Okan Cornelius dan Mey Lee. Selalu melakukan kebiasaan bersama saat berada di rumah, Okan mengaku lebih sering merindukan sang istri terutama masakan Mey Lee.

Okan Cornelius Laporkan Mantan Istri ke Polres Metro Depok

"Kemarin pulang kampung sebentar dua hari kan, agak-agak lebay dikit kan kangen. Karena kalau sama dia paling kangen masakannya, masaknya aneh-aneh, suka experience aja hal-hal baru. Kalau dia enggak di rumah, makanan enggak enak kayaknya hehe," ujar Okan kepada VIVA di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 1 Maret 2018.

Ditemui di kesempatan yang sama, Mey Lee juga mengungkapkan bahwa Okan selama ini tidak pernah memilih-milih makanan yang akan dimakan.

Jadi Duda Dua Kali, Okan Kornelius: Itu Udah Garis Tangan Gue

"Enggak cerewet sih (soal makanan). (Sering masak) ayam ya. Masakan apa aja doyan, enggak digaremin aja dia doyan," kata Mey.

"Kemarin lagi mau spaghetti, bikin spaghetti. Kalo saya makanan jarang request lah pokoknya, saya makan yang ada di depan mata. Waktunya juga harus kerja, jadi enggak mau ngeribetin harus makan apa," lanjut Okan.

Mediasi Okan Kornelius Gagal, Sidang Cerai Berlanjut

Mengaku tidak diperbolehkan membantu Mey Lee ketika berada di dapur, Okan menuturkan sering kali disuruh sang istri tidak mengganggunya ketika memasak.

"Ya saya masak bareng mah berantakan dapur, ‘Jangan!’. Kalaau saya mulai-mulai ke dapur, dia bilang, 'Out, nonton situ kamu. jangan dekat-dekat. Malah ngerecokin'," ujar Okan sambil menirukan perkataan sang istri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya