Wow, Gaun Unik Ini Terbuat dari Cokelat dan Bisa Dimakan!

Gaun dari cokelat.
Sumber :
  • REUTERS/Francois Lenoir

VIVA – Sebuah busana menakjubkan ditampilkan di sebuah peragaan busana di Brussels, Belgia. Seorang model tampil dengan balutan busana unik yang seluruhnya terbuat dari cokelat.

Deretan Tradisi Aneh Valentine di Seluruh Dunia, Ada yang Bikin Melongo!

Peragaan busana hasil kolaborasi desainer dengan para seniman coeklat dan pastry chef dari lebih dari 15 negara ini memulai pameran cokelat tiga hari bertajuk Salon du Chocolat. Dilansir dari Reuters, Jumat, 2 Maret 2018, gelaran ini ialah acara tahunan yang berlangsung di ibu kota Belgia.

Pada peragaan ini, cokelat dicetak menjadi gaun malam hingga gaun koktail dan bahkan topi.

Mengapa Hari Valentine Sangat Identik dengan Cokelat? Ini Faktanya

Di pameran internasional ini, pengunjung juga dapat mencicipi permen buatan lebih dari 130 peserta ini, sekaligus menunjukkan reputasi Belgia sebagai pembuat cokelat terkemuka.

Gaun dari cokelat.

Biasa Jadi Hadiah Valentine, Jenis Cokelat Ini Ternyata Kurang Baik untuk Kesehatan

"Sekali lagi, ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan membuat kita tergiur," kata Wali Kota Brussel, Philippe Close dalam sebuah pernyataan.

Mulai dari 2-4 Maret 218, pecinta cokelat diharapkan bisa hadir dan melihat pameran cokelat yang indah ini. Penyelenggara mengatakan bahwa banyak kegiatan baru dan hal baru yang diselenggarakan tahun ini.

Hari Valentine

Serba-serbi Perayaan Valentine 14 Februari

Setiap tanggal 14 Februari, beberapa masyarakat merayakan hari Valentine. Tahun ini, hari Valentine jatuh pada hari Rabu besok yang bebarengan dengan pemilu.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024