Setelah Daging Ayam, KFC di Inggris Kekurangan Saus Gravy

Saus gravy KFC.
Sumber :
  • KFC

VIVA – Baru-baru ini pengelola jaringan restoran cepat saji terkenal di dunia, Yum Brand menyatakan, telah membuka kembali sejumlah restoran KFC di Inggris yang sempet ditutup akibat kelangkaan daging ayam.

3 Tahun Lalu Kerja Sampingan di KFC, Sekarang Jadi Pemain Serie A

Belum selesai masalah tersebut, gerai-gerai KFC yang ada di Inggris itu kini kembali dilanda masalah. Mereka dilaporkan kekurangan saus gravy yang biasa dijadikan saus pendamping ayam atau daging. Tak heran jika restoran-restoran tersebut menyediakan menu-menu yang terbatas karena kekurangan bahan baku.

“Kami bekerja sekeras mungkin untuk menyelesaikan masalah ini,” kata seorang juru bicara, dikutip dari laman Food Beast, Jumat, 2 Maret 2018.

Rampok Bersenpi Beraksi di KFC PIK, Uang Rp400 Juta Raib

Perusahaan KFC pun telah meminta maaf kepada semua pelanggan KFC.

Sebagai informasi, sejak Selasa, 20 Februari 2018, lebih dari 80 persen lokasi KFC di Inggris ditutup. Hal itu terjadi setelah mereka mengganti distributor daging ayam mereka.

Viral Sekelompok Remaja Makan di KFC Bawa Nasi Sendiri

Sebelumnya, mereka bekerja sama dengan Bidvest Group dan kini berganti menjadi DHL. Distributor baru ini hanya memiliki satu depot distribusi dan dilaporkan tidak siap menangani ratusan pesanan daging ayam di seluruh Inggris.

Akhirnya, dari total 900 restoran KFC yang ada di Inggris, 750 di antaranya tutup.

(Laporan: Sella Maulidya)

Jadi laper lihat berita di atas, wisata kuliner yuk! Ternyata banyak makanan halal, nikmat, dan legendaris di kawasan pecinan di Glodok. Ada lho 3 tempat yang kudu jadi tujuan! Cek saja di video ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya